Sukses

Demi Ikuti Tes CPNS, Pengantin Ini Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan tentu menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para calon pengantin. Mereka tentu menginginkan acara tersebut berjalan dengan lancar. Berbagai persiapan pun telah dilakukan dari jauh-jauh hari. Tentunya mempelai pengantin harus hadir pada hari H acara pernikahan mereka.

Namun berbeda dengan pengantin pria yang menjadi viral ini. Demi menjalani tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pengantin asal Riau tersebut harus meninggalkan wanita yang baru saja jadi istrinya dan juga keluarga serta para tamu.

Usai melaksanakan akad nikah, pria tersebut segera menuju lokasi UPT PENKOM BKD Provinsi Riau untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS.

 

“#SobatBKN, salah satu peserta di titik lokasi UPT PENKOM BKD Provinsi Riau ini rupanya baru saja melaksanakan Akad Nikah dan langsung tancap gas mengikuti SKD CPNS 2018 walaupun harus meninggalkan pengantin wanita dan para tamu sejenak," tulis akun Twitter BKN.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Masih full makeup

Tak hanya pengantin pria, nyatanya masih ada pula seorang pengantin yang “kabur” dari acara pernikahannya demi mengikuti tes CPNS. Kali ini seorang pengantin wanita yang mengikuti tes di UNP Padang.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter BKN, terlihat wanita itu mengikuti tes dengan makeup yang masih utuh. Tak hanya makeup, dirinya juga mengenakan henna pengantin di kedua tangannya.

"#SobatBKN, kalau kemarin pengantin pria yang meninggalkan pengantinnya dan para tamu. Hari ini ada pengantin wanita yang kabur sejanak demi mengikuti SKD CPNS 2018 dari titik lokasi UNP Padang," ujar BKN.

Keseriusan dua pengantin yang rela meninggalkan acara pernikahannya sejenak demi mengikuti tes CPNS tentu membuat warganet salut. Tak sedikit pula dari mereka yang mendoakan keduanya agar mendapatkan hasil tes yang memuaskan.

Video Populer Citizen6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Banyak CPNS Gagal Tes Karakteristik Pribadi, Ini Tanggapan BKN
Artikel Selanjutnya
Dalam 29 Menit, Peserta Ini Lolos Tes SKD CPNS 2018