Sukses

Kisah Mujur Suami-Istri Jadi Kaya Raya Berkat Beli Mainan Bekas

Pasangan ini menemukan cincin berlian senilai lebih dari Rp 270 juta dalam papan permainan bekas.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih asal Sydney, Australia, nampaknya menjadi pasangan yang sangat beruntung. Pasangan bernama Chris Lightfoot dan Mandy Flack ini mendadak kaya usai membeli papan permainan bekas.

Bagaimana tidak, bak ketiban durian runtuh keduanya menemukan cincin berlian senilai £14,000 atau setara lebih dari Rp 270 juta dalam papan permainan tersebut. 

Hal ini berawal ketika mereka memutuskan untuk pindah dari Sydney ke Toronto awal tahun lalu. Untung mengisi hari-hari luang, mereka memutuskan untuk membeli sebuah papan permainan bekas bernama Mind Trap.

 

Chris dan Mandy juga berencana untuk memainkannya bersama dengan orangtua mereka ketika berkunjung. Awalnya baik Chris dan Mandy tak merasa ada yang salah dari papan permainan tersebut. Namun betapa terkejutnya mereka ketika menemukan kotak kecil dan melihat enam buah cincin berlian di dalamnya.

"Kami berdua hanya terpaku dan saling menatap satu sama lain, apakah ini benar-benar nyata?" ujar kata kepada The Sun.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari pemiliknya

Mereka kemudian memutuskan untuk mencari tahu pemilik papan permainan itu sebelumnya. Namun setelah terus berusaha mencari, keduanya tak berhasil menemukan jawaban. Akhirnya mereka pun mengklaim keenam cincin berlian tersebut. Wah, beruntung sekali ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.