Sukses

Studi: Masak Bareng Suami Bikin Hubungan Makin Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan yang memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang pernikahan tentu berharap akan menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia. Selain komunikasi yang baik, ternyata aktifitas bersama pasangan, seperti memasak bisa membuat hubungan pasangan suami istri makin bahagia lo.

Mengenai aktivitas memasak, ini tak hanya bisa membuat kamu dan suami menghidangkan makanan enak serta sehat. Lebih jauh, aktivitas memasak rupanya bisa menumbuhkan rasa cinta yang makin besar di hati kedua pasangan. 

Melansir dari Elitedaily, pasangan suami istri yang suka meluangkan waktu buat masak bareng di dapur memiliki cinta dan kasih sayang yang besar, tulus serta mengesankan untuk satu sama lain. Pasangan yang suka masak bersama juga terbukti lebih mesra, sabar, romantis dan bahagia. 

Survei yang dilakukan HelloFresh terhadap 1000 partisipan pria dan wanita dewasa, ditemukan jika aktivitas memasak dikatakan lebih menyenangkan untuk dilakukan seperti aktivitas hubungan intim. 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kelebihan Lainnya

Menurut penelitian, pasangan yang suka memasak bersama ternyata juga memiliki aktivitas hubungan intim yang baik, seksi dan mengesankan. Pasangan yang menyiapkan masakannya sendiri, tentunya akan senantiasa menyiapkan makanan sehat sehingga tubuh jadi lebih prima ketika melakukan berbagai aktivitas termasuk aktivitas hubungan intim.  

Selain itu, memasak bersama pasangan akan membuat komunikasi semakin baik. Juga bisa saling mengerti, kerja sama yang baik dan memberi bantuan secara tulus antara satu denga lainnya.

Jadi, coba luangkan waktumu untuk bisa memasak bersama pasangan ya.

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com 

Artikel Selanjutnya
Saking Hebohnya, Cara Pria Ini Masak Viral di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Super Kocak, 6 Tingkah Konyol Saat Bapak-Bapak Masak di Dapur