Sukses

Bak Model, Kucing Ini Berjalan di Catwalk Fashion Show Turki

"Penampilan" kucing ini justru lebih menarik perhatian para penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menghadiri acara fashion show, sudah sewajarnya kita melihat para model berlenggak-lenggok di atas catwalk, bukan? Biasanya para model tersebut berjalan di atas catwalk sambil mengenakan busana yang diperagakan.

Namun, baru-baru ini acara Esmod International Fashion Show di Istanbul, Turki mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran pada acara yang digelar di Mall Emaar Square tersebut terdapat kucing yang juga ikut serta menjadi “model.”

Ketika acara berlangsung, secara tiba-tiba muncul seekor kucing yang langsung menuju arena catwalk. Meski membuat terkejut semua orang, nampaknya kehadiran kucing ini lebih menangkap perhatian penonton dibandingkan dengan pakaian yang sedang dipamerkan.

Melalui video dan foto yang beredar di media sosial, kucing tersebut awalnya terlihat menjilati tubuhnya di pinggir catwalk. Namun beberapa saat kemudian, kucing berbulu putih dan abu-abu tersebut berjalan menyusuri catwalk mengikuti beberapa model.

Tak terlihat ada petugas ataupun panitia acara yang berusaha mengusir kucing tersebut. Penonton justru nampak terkesan dengan kehadiran kucing itu. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen langka itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menarik perhatian penonton

Dikutip dari Boredpanda, Göksen Hakkı Ali, seorang desainer pada fashion show tersebut mengatakan semuanya sangat terkejut.

“Semua orang sangat terkejut. Belum diketahui secara pasti dari mana kucing tersebut berasal. Namun nampaknya dia ingin menarik perhatian semua penonton,” ucapnya.

Beberapa kali kucing tersebut juga terlihat “usil” kepada para model yang berjalan di atas catwalk. Hal ini lantaran kucing mungil itu terlihat beberapa kali ingin mencakar model-model tersebut seolah tak rela untuk berbagi catwalk. Hingga kini foto-foto dan video kucing tersebut menjadi viral dan mendapat banyak reaksi dari warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini