Sukses

Jangan Jaim, Kentut di Dekat Pasangan Bikin Hubungan Makin Kuat

Meski terkadang mengeluarkan bau tak sedap, ternyata kentut bisa memperkuat hubungan cinta lo.

Liputan6.com, Jakarta - Kentut memang menjadi hal normal dan alamiah yang terjadi pada tubuh seseorang. Meski terkadang mengeluarkan bau tak sedap, ternyata kentut bisa memperkuat hubungan cinta lo. Mengapa demikian?

Pada masa pendekatan atau PDKT dengan seseorang tentu ada rasa jaim dan malu ketika ingin kentut di dekatnya. Hal itu disebabkan karena tidak ingin orang yang tengah atau dekat denganmu ilfel. Namun, biasanya setelah menjalin hubungan tentu kentut ternyata bisa memegang peran penting apakah hubungan cintamu dengannya bisa bertahan lama atau tidak.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Mic.com, kentut ternyata bisa jadi pembuktian apakah ia benar-benar jatuh cinta dan menerima kamu apa adanya atau hanya dari tampilanmu saja.

Kamu dan pasangan bisa menjadi orang yang lebih jujur satu sama lain. Dalam suatu hubungan sangat penting untuk bisa menjadi diri sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Diri Sendiri

Dalam sebuah hubungan memang sebaiknya kita tak pernah menutupi diri kita. Sebuah hubungan percintaan pun akan lebih sehat jika kita berani menjadi diri kita sendiri. Saat pasangan menerima diri kita apa adanya, maka tak akan ada lagi kepura-puraan dan rasa takut ia tak mencintai diri kita.

Nah, jadi mulai sekarang jangan malu-malu kentut di dekat pasangan ya.

Reporter:

Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.