Sukses

Top 3: Ide Konyol Bikin Pas Foto Low Budget, Potret Situbondo Usai Dilanda Gempa

Artikel tentang ide konyol bikin pas foto low budget menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Pas foto memang menjadi salah satu persyaratan yang kerap dibutuhkan pada banyak dokumen penting. Namun saat sedang dalam kondisi genting dan tak cukup waktu untuk potret pas foto di studio alhasil ide-ide konyol bisa muncul.

Seperti 7 orang ini misalnya yang punya ide konyol untuk pas foto saat keadaan sedang terdesak. Meski bikin ngakak, ide kocak ini layak ditiru.

Artikel tentang 7 ide konyol pas foto menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang potret Situbondo usai diguncang gempa. Sedangkan artikel tebak-tebakan yang bikin kesal sekaligus ngakak menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Ide Konyol Bikin Pas Foto Low Budget, Kocak tapi Bisa Ditiru

Pas foto tersedia dalam berbagai ukuran sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dibutuhkan. Nah, untuk mendapatkan potret yang bagus saat pas foto, biasanya banyak orang pergi ke studio foto.

Namun demi menghemat anggaran, tak sedikit orang memutuskan untuk membuat ide unik yang hasilnya hampir mirip seperti pas foto. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ide kreatif tapi ngakak yang mungkin bisa kita tiru untuk melakukan pas foto.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usai Dilanda Gempa, Begini Potret Terkini Situbondo Bidikan Warga

Kabar duka kembali menyelimuti warga Indonesia. Gempa berkekuatan magnitudo 6,0 mengguncang Situbondo dan sekitarnya di Jawa Timur, Kamis (11/10/2018) dini hari tadi.

Getaran gempa tersebut mengakibatkan sejumlah bangunan seperti rumah, ruko dan tempat ibadah di wilayah itu roboh. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat hingga kini ada 13 kali gempa bumi susulan. Berikut beberapa potret kawasan Situbondo hasil bidikan warga usai dilanda gempa. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Receh Banget, Tebak-tebakan Ini Dijamin Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

Main tebak-tebakan bisa menjadi hiburan di saat senggang. Ya, banyak orang dari berbagai usia yang sering main tebak-tebakan lucu untuk mengisi waktu luang. 

Namun, tak jarang tebak-tebakan justru berujung ngaaco dan juga nyeleneh. Tebak-tebakan semacam ini biasanya membuat kita jengkel lantaran sulit untuk ditebak. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan tebak-tebakan ngaco yang bisa bikin kita kesel sekaligus ngakak.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.