Sukses

Top 3: Imajinasi Konyol Para Jomlo, Cara Mengusir Tikus Paling Ampuh

Artikel tentang 10 imajinasi konyol para jomlo menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata jomlo biasanya selalu jadi bahan ejekan anak-anak muda hingga dewasa. Padahal status menjaid jomlo tidak sepenuhnya buruk ataupun menyedihkan. Tapi kalau sudah terlalu lama menjomlo, hati-hati bisa mengalami sejumlah fantasi seperti ini.

Akibat terlalu lama sendiri, sejumlah orang ini bikin guyonan imajinasi ala jomlo yang super kocak.

Artikel tentang imajinasi para jomlo menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni cara mengusir tikus paling ampuh. Sedangkan artikel ketiga tentang bocah digigit mahluk mengerikan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Imajinasi Konyol karena Terlalu Lama Menjomlo

Menjadi jomlo bisa jadi pilihan dan juga tidak. Walaupun kerap kali jadi bahan ejekan, menjadi jomlo tidak selamanya buruk. Memang ada beragam kegiatan yang bisa kita nikmati sendiri, tanpa harus pusing dilakukan bersama pasangan.

Meski begitu, kalau kelamaan terus menjomlo bisa menimbulkan sejumlah imajinasi. Seperti yang dialami oleh sejumlah orang ini misalnya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Mengusir Tikus Paling Ampuh Dengan Bahan Alami dan Tanpa Racun

Tikus adalah hama pengganggu yang keberadaannya harus kita usir dari dalam rumah. Hewan pengerat ini tak cuma suka mengotori dan merusak perabot rumah, namun tikus juga bisa membawa penyakit.

ika dibiarkan, tikus akan bertambah banyak. Tikus dikenal dengan perkembangbiakannya yang cepat. Sehingga harus cepat ditangani. Kami akan berbagi tips bagaimana cara mengusir tikus dan curut dari rumah secara aman dan ampuh.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ngeri, Bocah Digigit Makhluk Mengerikan Saat Kasih Makan Ikan

Seorang bocah 9 tahun asal Tiongkok, mengalami banyak luka di tangan akibat gigitan mahluk mengerikan. Insiden ini terjadi ketika gadis itu tengah memberikan makanan ikan pada kolam milik sebuah komunitas di wilayah Nanning, Guangxi.

Luka tangan yang didapatkan sang gadis sempat difoto hingga tersebar dan viral pada jejaring sosial.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.