Sukses

Top 3: Aksi Konyol Pekerja Bangunan yang Bikin Ketawa Geli

Artikel tentang aksi konyol pekerja bangunan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Saat bekerja di konstruksi bangunan, keselamatan dan fokus merupakan hal yang penting. Meski begitu, tidak selamanya para pekerja selalu serius. Kadangkala di sela-sela waktu mereka, para pekerja bangunan menyempatkan untuk melakukan aksi konyol dan lucu yang menghibur.

Seperti aksi para pekerja bangunan ini misalnya. Walaupun di antaranya berbahaya, namun aksi mereka sukses bikin banyak orang tertawa.

Artikel tentang 10 aksi konyol pekerja bangunan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang Zodiak Sagitarius yang kebanjiran keberuntungan. Sedangkan artikel tentang corat-coret yang bisa bermakna kepribadianmu, menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Aksi Konyol Pekerja Bangunan, Kocak tapi Bikin Bingung

Bekerja di konstruksi bangunan memang membutuhkan fokus dan keseriusaan. Tidak hanya menguras tenaga yang besar, bekerja sebagai kuli bangunan juga perlu memperhatikan keselamatan.

Meski begitu, para pekerja bangunan yang bekerja tak selamanya harus bekerja dengan serius. Kadangkala mereka malah menyelipkan tingkah laku kocak dan konyol. Dilansir dari berbagai sumber, ini aksi kocak pekerja bangunan yang dijamin bikin kita ketawa geli.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kata Zodiakmu Hari Ini, Sagitarius Siap-Siap Dibanjiri Keberuntungan

Zodiak dibagi menjadi 12 bentuk bintang yang dapat menggambarkan dan menentukan karakter maupun kepribadian seseorang berdasarkan tanggal lahir yang sesuai dengan salah satu zodiak.

Selain itu, zodiak seringkali berwujud sebagai ramalan yang dipercayai menentukan kelangsungan hidupmu dalam kurun waktu tertentu. Nah, penasaran arti dari kepribadian zodiak mu hari ini, seperti melansir dari Boldsky.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

Suka Coret-Coret Kalau Iseng, Ini Artinya Buat Kepribadianmu

Memahami kepribadian seseorang dengan menganalisis hal-hal yang mereka pilih adalah hal yang cukup mengesankan. Anda akan mengetahui apa yang terjadi, baik yang sedang terjadi dalam pikiran Anda maupun pikiran orang lain.

Coretan abstrak ini membantu Anda memahami pikiran yang tidak dapat kita bagikan atau kita pahami secara umum. Pilihlah salah satu gambar abstrak di atas dan temukan jawabannya.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.