Sukses

Iseng Lihat Apartemennya di Google Street, Wanita Temukan Hal Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta - Apa kalian percaya akan adanya hantu? Jika tidak, foto yang satu ini mungkin bisa bikin kalian berubah pikiran.

Sebuah foto yang ditemukan wanita bernama Elaine McMonagle nampaknya bisa buat bulu kuduk kalian berdiri. Bagaimana tidak, wanita asal Hamilthon ini dengan jelas melihat foto penampakan bocah laki-laki ketika melihat foto apartemennya via Google Street.

Hal ini bermula ketika Elaine melihat-lihat foto apartemennya secara online. Betapa terkejutnya dia ketika melihat penampakan bocah laki-laki sedang mengintip dari jendela apartemennya tersebut.

Elaine sontak saja teringat ketika putrinya yang masih berusia tiga tahun bernama Hailey sering bercerita kalau ada bocah laki-laki kecil yang sering melompat ke tempat tidurnya. Saat itu, Elaine hanya menganggap cerita putrinya hanya sebuah imajinasi anak-anak.

"Hailey akan selalu berbicara tentang seorang bocah laki-laki dan seorang laki-laki di rumah dan itu membuat saya takut," kata Elaine.

Dia juga menuturkan, saat masih tinggal di apartemen itu, sering terjadi aktivitas di luar logika. Seperti barang-barang bergerak sendiri dan lampu sering menyala dan mati dengan sendirinya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pindah

Dari cerita Hailey, bocah laki-laki itu bernama Johnny. Tak hanya suasana menyeramkan seperti adanya pergerakan barang, tapi juga sering muncul bau tidak sedap yang tidak diketahui asalnya.

"Kadang-kadang ada bau basi juga yang akan datang dan pergi, seperti bau yang sangat tua," tambahnya.

Beruntung Elaine kini sudah tidak tinggal di apartemen tersebut dan memilih pindah ke tempat yang lebih nyaman. Kalau kalian jadi Elaine juga tentunya akan memutuskan untuk pindah ya.

Reporter :

Muhammad Ilman Nafi'an

Sumber: Dream.co.id 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Cantik yang Mengaku Pernah Melihat dan Bicara dengan Hantu
Artikel Selanjutnya
Kisah Wanita yang Mengaku Bahagia Berpacaran dengan Hantu