Sukses

Top 3: Desain Smooking Room Unik yang Bikin Orang Kapok Merokok

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasaan merokok kerap dilakukan para pria. Untuk menghindari orang merokok di tempat umum, biasanya disediakan tempat khusus merokok atau yang biasa disebut smooking room maupun smooking area. Ya, kalian tentu sering melihat smooking room di tempat umum, bukan?

Baru-baru ini sebuah smooking room di bandara Bandung menjadi viral. Hal tersebut lantaran desainnya yang unik dan membuat siapapun yang kapok untuk merokok. Suasana ruangan merokok yang sangat sempit berkisar 2.5 x 1.5m. Desain dindingnya seperti tanah cokelat kemerahan. Ditambah lagi bagian langit-langit ada gambar orang menabur bunga. Tentunya banyak orang mengingatkan hal itu seperti pemakaman.

Artikel tentang desain unik ruangan merokok tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel unggahan seorang istri tentang hasil belanja senilai Rp 50 ribu yang viral pada artikel kedua terpopuler. Sementara itu, artikel tentang wanita yang buat 300 penerbangan di Jerman batal menjadi yang paling terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ngeri, Desain Smooking Room Ini Bikin Orang Kapok untuk Merokok

Bagi sebagian besar orang merokok mungkin bisa jadi aktivitas untuk menghilangkan penat. Di Indonesia sendiri merokok sebenarnya kerap kali dilakukan di tempat umum. Tentu hal ini sebenarnya tidak baik untuk dilakukan.

Namun sejumlah tempat seperti stasiun dan pesawat, melarang para penumpangnya untuk merokok. Meski begitu biasanya disediakan tempat khusus untuk merokok. Uniknya, baru-baru ini salah satu bandara di Bandung cukup menuai perhatian publik karena ruang merokok yang mereka sediakan.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Unggah Hasil Belanja Senilai Rp 50 Ribu, Wanita Ini Jadi Viral

Seorang istri tentu harus mampu mengelola keuangan dengan bijak. Hal ini tentu agar penghasilan keluarga mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan keperluan bersama. Hal ini biasanya membuat istri mampu memanfaatkan uang dengan lebih efisien dibanding dengan suami.

Ada baiknya istri mampu menekan pengeluaran semaksimal mungkin. Hal ini yang dilakukan oleh penggunak Facebook Raggiel'l Ockah. Pada akun Facebooknya dia menunjukkan perbandingan arti uang Rp 50 ribu bagi istri dan suami. Dalam unggahan tersebut, Raggiel mengatakan jika uang Rp 50.000 bagi istri bisa sangat berarti, berbeda bagi suami.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Wanita Ini Buat 300 Penerbangan di Jerman Dibatalkan, Alasannya Sepele

Sebanyak 300 lebih penerbangan di Bandara Munich, Jerman, harus dibatalkan lantaran ulah seorang penumpang. Hal ini lantaran seorang wanita membawa cairan melebihi batas bagasi pesawat di tas makeupnya.

Awalnya petugas keamanan bandara melarang wanita itu masuk ke ruang tunggu. Bukannya membuang barang tersebut, ia malah kembali loket check-in. 15 menit kemudian, dia kembali ke pos pemeriksaan dan entah bagaimana bisa lolos tanpa diperiksa.

Selengkapnya…

Artikel Selanjutnya
Top 3: 7 Fenomena yang Akan Terjadi Jika Es di Kutub Mencair
Artikel Selanjutnya
Top 3: Potret Cantiknya Istri Cawapres Jokowi