Sukses

Bikin Bingung Tamu, 2 Pasang Kembar Identik Menikah Bersamaan

Sama-sama kembar identik, dua pasangan ini jatuh cinta dan menikah bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pernikahan unik terjadi di Festival Perayaan Hari Kembar di Twinsburg, Ohio. Pasalnya, sepasang saudara kembar identik menikah dengan sepasang saudara kembar identik juga.

Brittany dan Briana Deane merupakan sepasang saudara kembar identik yang menlangsungkan pernikahan unik tersebut. Brittany dan Briana menikah dengan pujaan hati mereka yang juga kembar identik, yakni Josh dan Jeremy Slayers.

Pertemuan dua pasang saudara kembar ini berawal dari Festival yang sama pada 2017. Ya, kedua saudara kembar ini mulai tertarik satu sama lain. Setelah bertemu di festival Hari Kembar tersebut, Briana berkencan dengan Jeremy, sementara Brittany mengaku tertarik dengan Josh. Setahun berkencan, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Ini benar-benar sangat ajaib, menikah dengan sepasang saudara kembar tentu adalah hal yang sangat penting bagi kami,” kata Briana dikutip dari Ladbible.

“Ya, saya bisa menikah dengan pria yang saya impikan dan di saat yang bersamaan saya juga melihat saudara kembar saya menikahi pria yang dia impikan juga,” tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Bersamaan

Nyatanya baik Jeremy dan Josh juga menginginkan pasangan yang kembar pula. Hal ini lantaran mereka merasa tak cocok dengan wanita singletons, atau tidak kembar lantaran mereka tak memahami seperti apa naluri orang kembar. Oleh karena itu, ketika bertemu dengan Briana dan Brittany mereka merasa sangat cocok.

Mereka akhirnya memutuskan untuk menggelar pernikahan di saat yang bersamaan. Mereka pun memilih Festival Perayaan Hari Kembar, momen saat pertama kali mereka bertemu. Sebelumnya, Jeremy dan Josh juga telah melamar Briana dan Brittany di saat yang bersamaan pula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.