Sukses

Setara Mobil Mewah, Harga Outfit Remaja Kekinian Bikin Melongo

Berharga fantastis, outfit anak-anak muda ini capai ratusan juta.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini nampaknya penampilan tak hanya penting bagi wanita, tetapi juga bagi kaum pria. Ya, banyak pria yang kini juga peduli akan penampilan khususnya untuk outfit. Namun, bagaimana jadinya jika untuk outfit saja mereka menghabiskan ratusan juta rupiah?

Mungkin terdengar mustahil, namun kenyataannya ada kaum pria yang mengenakan outfit yang setara dengan harga mobil mewah. Jika tak percaya, sebuah video yang kini tengah viral bisa menjadi buktinya.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Aak Prast menunjukkan dua orang Youtuber sedang mewawancarai beberapa pengunjung di acara Urban Sneaker Society 2.0 di Jakarta. Keduanya bertanya tentang harga outfit yang sedang dikenakan beberapa pengunjung tersebut.

Betapa mengejutkannya jika ternyata ada sebuah pengunjung yang keseluruhan outfitnya mencapai Rp 321 Juta. Harga ini bahkan setara dengan sebuah mobil Toyota Fortuner. Keseluruhan outfit tersebut meliputi baju, jaket, celana, sepatu, jam tangan, topi, dan lainnya. Sementara beberapa pengunjung lainnya mengenakan outfit berkisar puluhan hingga belasan juta rupiah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Kocak Netizen

Tak heran harganya bisa sangat fantastis karena meliputi barang dengan brand ternama luar negeri. Video tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 2 juta orang dan tentu saja dibanjiri oleh beragam komentar netizen.

"Kalau mereka bisa beli kenapa enggak, cuma mungkin pemikiran masing2 orang berbeda2, ada yang ingin dijadikan modal, investasi, atau sumbang ke yayasan,dsb.. sah-sah aja menurutku, kecuali duit tersebut hasil dari korupsi barulah kita boleh marah dsb," papar akun Venny Garapengendalipasir.

Tak sedikit pula yang memberikan komentar kocak karena tak habis pikir tentang harga outfit yang fantastis itu.

Seperti yang ditulis akun Prima Pribadi Agusta yang mengatakan "Kira2 baju jaket mahal begitu tahan bacok gak ya."

Reporter:

Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.