Sukses

Intip Keseruan Promosi Film ‘Skyscraper’ di Hong Kong

Seperti apa keseruan promosi film terbaru Dwayne Johnson yang Berjudul Skycraper?

Liputan6.com, Jakarta Dwayne Johnson kembali beraksi dalam film terbarunya yang berjudul Skyscraper. Pada film ini dirinya berperan sebagai Will Sawyer yang merupakan mantan leader tim penyelamat sandera di FBI. Sawyer dan istrinya Sarah serta dua anak mereka tinggal di sebuah gedung pencakar langit (skyscraper) paling tinggi dan katanya teraman di Hong Kong yang disebut dengan The Pearl.

Sawyer dipercaya sebagai kepala sekuriti untuk skycraper yang terdiri dari beberapa lantai dan jadi semacam komunitas tersendiri bagi yang tinggal di sana. Suatu ketika gedung tersebut diserang oleh teroris. Sawyer pun dituduh sebagai dalang dari penyerangan itu.

Baru-baru ini promosi film Skyscraper baru saja digelar di Hong Kong yang mana merupakan setting film ini dilakukan. Promo film ini juga dilakukan di salah satu gedung pencakar langit di Hong Kong.

Lantas seperti apa keseruan press conference dan hal-hal menarik apa yang diungkap Dwayne dan kawan-kawan seputar film Skycraper tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Film Terbaru The Rock

Bicara film populer rasanya tidak bisa lepas dari Dwayne 'The Rock' Johnson. Pegulat yang beralih profesi sebagai aktor ini membintangi film-film laga yang laris ditonton dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja FAST & FURIOUS, JUMANJI, BAYWATCH, SAN ANDREAS, dan terakhir RAMPAGE. Nah, daftar panjang itu masih berlanjut lewat film terbarunya, SKYSCRAPER.

3 dari 11 halaman

Rangkaian Promo

Dwayne dan cast SKYSCRAPER melakukan rangkaian tur promosi ke beberapa negara. Hong Kong adalah salah satu negara yang mereka tuju di awal rangkaian tur mereka. Universal Pictures mengundang media dan influencer dari banyak negara untuk menonton filmnya lebih awal dan bertemu Dwayne dalam press conference.

4 dari 11 halaman

Petugas Keamanan

Dalam SKYSCRAPER, Dwayne berperan sebagai Will Sawyer, pensiunan FBI yang kini bekerja sebagai asesor keamanan gedung pencakar langit paling tinggi di Hong Kong. 

5 dari 11 halaman

Aksinya Selalu Dinanti

Dwayne Johnson populer di kalangan penonton Asia. Di Indonesia contohnya, film-film Dwayne selalu dinanti dan penjualan tiketnya tidak pernah mengecewakan.

6 dari 11 halaman

Para Cast

Dwayne Johnson ditemani Neve Campbell yang berperan sebagai istrinya dalam film. Sang sutradara, Rawson Marshall Thurber juga turut hadir dalam press conference. Tak lupa kedua aktor cilik, Noah Cotrell dan McKenna Roberts yang berperan sebagai anak-anak Dwayne dalam film.

7 dari 11 halaman

Cast Asal Hong Kong

Hadir juga Hannah Quinlivan, Chin Han, dan Byron Mann sebagai pemeran tokoh-tokoh asal Hong Kong. Chin Han sebagai Mr. Zhao, pemilik gedung pencakar langit paling tinggi di Hong Kong, Byron sebagai Inspektur Wu. Yang unik, Hannah berperan sebagai pembunuh berdarah dingin.

8 dari 11 halaman

Mendapat Hadiah Manis

Para cast dan crew mendapat kado manis berupa karikatur diri mereka dari sentuhan seniman-seniman Hong Kong. 

9 dari 11 halaman

Karikatur

McKenna dan Noah mendapat gambar karikatur paling lucu karena karikatur mereka digambar berdampingan dengan gambar Panda.

10 dari 11 halaman

Ide Film

Ide pembuatan filmnya, seperti diungkap oleh sang sutradara, tak lain dari begitu memikatnya gedung-gedung pencakar langit di Hong Kong. 

11 dari 11 halaman

Tampil Kasual

Dwayne Johnson yang paling disorot pada press conference tersebut tampil casual dengan polo shirt putih. Yet, he still got the charm. 

Reporter: Mahardi Eka

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.