Sukses

Punya Peran Penting, Ant-Man Diprediksi Bakal Ikut Sekuel Infinity War?

Produser Marvel ungkap kalau Ant-man bakal penting untuk film marvel selanjutnya. Kira-kira apakah Ant-Man akan bergabung dengan sekuel Infinity War?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses Avengers: Infinity War, kali ini Marvel kembali menayangkan hero lainnya yang tak kalah seru untuk disaksikan. Diperankan oleh Paul Rudd, Ant-Man kembali rilis dalam film Ant-Man and The Wasp.

Tentunya sosok Ant-Man kembali ditunggu-tunggu oleh para penggemar superhero keluaran Marvel. Ant-Man and The Wasp yang tengah tayang di bioskop Indonesia,  kini disinyalir bakal ikut bergabung dalam Avengers.

Seperti yang kita tahu, Avengers; Infinity War yang populer beberapa waktu lalu, tidak ikut melibatkan Ant-Man untuk ikut bergabung bersama melawan Thanos.

Namun bedasarakan laporan Digital Spy, Kevin Feige yang merupakan presiden dan produser Marvel bilang kalau karakter Ant-Man dan The Wasp akan punya peranan penting di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin penasaran

Para pecinta superhero Marvel pasti dibikin penasaran dengan pernyataan tersebut. Ada yang menebak-nebak dan berharap bahwa nantinya Ant Man akan ikut sekuel Infinity War juga dan ikut melawan Thanos?

Itu yang patut kita tunggu karena seperti yang kita tahu, Marvel sangat merahasiakan cerita film-film mereka. Bukan cuma publik saja yang dilarang tahu rencana mereka, bahkan para aktor pun juga tak tahu banyak bagaimana cerita film-film selanjutnya, seperti yang dikatakan oleh Paul Rudd.

Meski begitu, Paul Rudd mengaku ada beberapa hal yang diketahuinya soal film-film Marvel di masa depan. Maklum Paul Rudd adalah salah satu penulis cerita dari Ant-Man and The Wasp, jadi paling tidak dia harus tahu bagaimana cerita yang sudah dipersiapkan pihak Marvel.

"Aku tahu sedikit. Aku, sebagai salah satu penulis, memang harus tahu beberapa hal. Tapi ada juga yang enggak aku tahu. Makanya orang berpikir, 'Oh, Marvel sangat pintar dalam menyimpan rahasia dari publik'. Kalian tahu nggak? Mereka juga pintar menyimpan rahasia dari karyawannya sendiri," cerita Paul, seperti dilansir dari Comic Book.

Benar-benar bikin deg-degan ya. Banyak orang pasti berharap besar akan kemunculan Ant-Man untuk bergabung dalam sekuel Avengers: Infinity War.

Reporter:

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.