Sukses

Top 3: Ucapan Maaf Selamat Idul Fitri, Meme Ditanya Kapan Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi sebuah hal yang tak dapat dilupakan untuk bermaaf-maafan ketika momen lebaran tiba. Di Hari Raya Idul Fitri biasanya kita akan saling bertukar pesan dan maaf lewat media sosial.

Meski lebih afdal jika bermaaf-maafan dengan bertatap muka secara langsung. Tapi mengucapkan minta maaf lewat jejaring sosial sebenarnya juga tak ada salahnya. Untuk itu, dirangkum sejumlah ucapan dan pesan populer untuk merayakan Idul Fitri.

Artikel tentang ucapan maaf dan selamat Idul Fitri menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 10 meme kocak pertanyaan kapan nikah saat lebaran. Sedangkan, artikel 4 kota yang rela membayarmu jika jadi warganya menempati urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menyentuh Hati, Ini 10 Ucapan Maaf dan Selamat Idul Fitri

Sebagai hari kemenangan, Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri kerap dirayakan dengan saling bermaaf-maafan. Namun, sehari sebelum Lebaran tiba, tak sedikit orang bertukar ucapan satu sama lain.

Berikut ini kami rangkum dari berbagai sumber sejumlah ucapan populer untuk Hari Raya Idul Fitri dan Lebaran.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Jangan Galau, Ini 10 Meme Kocak Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran

Lebaran tentu saja menjadi momen yang tidak ingin dilewatkan begitu saja bagi umat Islam. Di hari kemenangan ini, biasanya selalu dirayakan dengan saling maaf-maafan, makan bareng keluarga dan juga berkumpul dengan sanak saudara.

Namun kadang saat sedang mengobrol, ada celetukan serta pertanyaan menohok dari sanak saudara. Mulai dari kapan lulus hingga kapan nikah. Nah, biar enggak galau-galau amat, yuk simak beberapa meme pertanyaan kapan nikah saat momen lebaran.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 4 Kota Ini Rela Membayarmu Jika Jadi Warganya, Minat?

Penduduk bermutu dan produktif menjadi daya dukung kehidupan kota. Kenyataannya, beberapa kota dan desa terancam menjadi kota hantu karena penduduknya berkurang karena berbagai alasan.

Berbagai cara dilakukan pemerintah kotanya untuk mendorong orang agar mau tinggal dan bekerja di tempat itu. Mereka ditawari dengan berbagai fasilitas yang menggiurkan dan insentif yang menarik berupa uang.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Pakaian Mirip Gorden dan Seprai, Nenek 78 Tahun Hamil 7 Bulan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curhatan Ngenes Jomblo Saat Mudik