Sukses

Gara-Gara Kari Ayam, Anak Tega Bunuh Ibu Kandung

Pria ini bunuh ibu kandungnya hanya karena alasan sepele.

Liputan6.com, Jakarta - Apa kalian pecinta menu kari ayam? Memang menu makanan yang satu kerap menjadi favorit banyak orang. Namun, siapa sangka menu satu ini bisa menjadi pemicu kematian seorang ibu di India. Kishore, pria berusia 45 tahun tega membunuh ibu kandungnya sendiri karena kari ayam.

Hal ini berawal ketika Kishore membawakan Mariamma Beijam ayam mentah dan meminta ibunya tersebut untuk membuat kari ayam sebagai menu makan siang. Kishore kemudian keluar rumah untuk pergi minum-minum.

Ketika kembali Kishore berniat untuk makan siang, namun menu kari ayamnya tersebut belum dimasak. Dia lantas marah dan berteriak kepada sang ibu. Gelap mata, Kishore pun menusuk Mariamma dengan sebilah pisau.

Wanita berusia 80 tahun itu pun meregang nyawa di tangan sang anak. Para warga sekitar yang mendengar teriakan segera bergegas ke rumah Mariamma. Mereka segera memanggil polisi untuk mencari keberadaan Kishore yang kabur usai membunuh ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pecandu Alkohol

Berdasarkan laporan, Kishore memang kerap mabuk-mabukan. Hal itu pula yang menyebabkan mantan mantri ini ditinggal pergi oleh istri dan anaknya. Nyatanya menurut data stastistik National Institute of Nutrition pada bulan Oktober lalu, pria lokal di Andhra Pradesh, tempat Kishore tinggal, merupakan daerah tertinggi kedua dengan pecandu alcohol terbanyak di India.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.