Sukses

Top 3: Mulut Dipenuhi Sperma Hewan, Menyulap Kamar Kusam Jadi Cemerlang

Artikel tentang mulut lansia dipenuhi sperma cumi-cumi menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Setiap harinya kita pasti menyisipkan daging hewan dalam makanan yang kita konsumsi. Salah satu daging yang cukup digandrungi banyak orang berasal dari hewan laut, meliputi cumi-cumi. Cara penyajiannya pun bisa dibilang beragam, atau malahan ada yang dikonsumsi langsung secara mentah.

Nyatanya, makan hewan laut secara hidup-hidup ternyata bisa menimbulkan masalah. Seperti kasus yang dialami lansia ini misalnya. Karena mengonsumsi cumi mentah, mulut lansia asal Korea Selatan dipenuhi oleh hewan kecil seperti spindel atau sperma yang dihasilkan dari cumi.

Hal itu terjadi karena lansia itu, memakan cumi mentah tanpa mengeluarkan bagian organ dalamnya terlebih dahulu.

Artikel tentang cumi menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni, mahasiswi kreatif sulap kamar kusam jadi cemerlang. Sedangkan artikel enam cara tanam pohon cabe dirumah berada diposisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Makan Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Sperma Hewan

Seorang wanita berusia 63 tahun di Korea Selatan mulutnya dipenuhi sperma setelah mengonsumsi cumi yang kurang matang. Dokter menemukan 12 hewan kecil berbentuk spindel, seperti serangga, serta sekumpulan sperma di lidah dan gusinya.

Berdasarkan laporan, kemungkinan wanita itu tidak membuang organ internal cumi-cumi tersebut sebelum memakannya. Tak hanya itu, diperkirakan ia hanya memanggangnya beberapa detik yang berarti spermatofornya masih hidup dan sehat.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mahasiswi Kreatif, Sulap Kamar Kusam Jadi Cemerlang

Menyewa kamar kos dengan harga yang murah. Dengan harga yang murah tentu saja fasilitas yang didapat juga terbatas. Seperti yang dialami oleh cewek Jepang ini. Ia mendapat kamar kos dengan ukuran yang sempit dan juga kumuh.

Beruntungnya cewek ini punya niat dan keahlian untuk merombak kamarnya tersebut. Kamarnya yang dulu kumuh sekarang disulap menjadi cozy dan Instagramable banget.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Cara Menanam Cabe Sendiri di Rumah dengan Mudah dan Pasti Berbuah

Harga cabe sendiri sering mengalami fluktuasi atau naik turun. Ketika terjadi kelangkaan cabe, maka tentu saja harganya pun menjadi melesat jauh.

Jika Anda merupakan penggemar cabe, daripada harus membeli alangkah baiknya jika Anda hanya tinggal memetik saja di halaman Anda. Tidak usah khawatir, cara menanam cabe mudah kok. Anda juga tidak perlu membutuhkan lahan yang luas.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.