Sukses

Top 3: Bayangan Menciptakan Bentuk Baru, Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Artikel tentang sembilan bayangan benda yang menciptakan bentuk baru menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Setiap harinya pasti melihat bayangan di sekitar kita. Bayangan muncul tentu bewarna gelap dan akan selalu menyerupai bentuk aslinya.

Namun karena memang kebetulan, sejumlah bayangan ini justru dapat menyerupai wujud yang lain. Bisa jadi sejumlah hal ini terjadi karena ada benda penghalang lain yang menimbulkan bentuk baru.

Dari sembilan gambar ini, kami tampilkan sejumlah bentuk bayangan unik yang membentuk wujud baru. Fenomena tak biasanya ini tentunya akan membuat kagum dan tak dipercaya banyak orang.

Artikel tentang gambar bayangan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang cara atasi telat datang bulan yang aman menjadi kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang drama salah ketik online shop yang bikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Unik, 9 Bayangan Benda Ciptakan Bentuk Baru

Bayangan biasanya berwarna hitam legam. Bentuknya sering mengikuti bentuk benda penghalang. Misalnya manusia yang berdiri, bayangannya akan membentuk sosok manusia.

Namun tak jarang bayangan membentuk gambar yang unik. Nggak melulu mengikuti bentuk benda penghalang, beberapa bayangan yang tak sengaja tercipta membentuk benda baru. Fenomena yang luar biasa kan?

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Secara Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping

Telatnya menstruasi atau datang belum seringkali membuat wanita kebingungan. Jika kamu sering mengalami telat datang bulan, maka kamu tak perlu minum obat-obatan berbahan kimia sebagai cara mengatasi telat datang bulan.

Sebab, berikut adalah beberapa cara mengatasi telat datang bulan secara alami dan tentunya sehat.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kocak, Drama Salah Ketik Online Shop dan Pembelinya Bikin Ngakak

Bicara soal kesalahan yang terjadi dalam pesan singkat, tentunya ada yanng lucu dan ada yang bikin kesel nih. Ada yang gagal paham, ada juga yang memang niat ngerjain.

Seperti sembilan kesalahan dalam percakapan singkat yang dirangkum dari akun Instagram @pesansingkatindonesia berikut ini. Enggak cuma bikin ngakak, tapi bisa bikin gemes pembacanya. Semoga maksudnya tidak jahat, ya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.