Sukses

Top 3: Destinasi Romantis di Bogor, Keuntungan Kencani Daun Muda

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan tentu sering kalian manfaatkan untuk melepaskan penat usai bekerja. Tak sendiri, seringkali kalian membawa serta orang terkasih bersama kalian juga bukan? Baik itu pasangan, suami/istri, maupun anak. Namun, terkadang tak jarang kalian dibuat bingung dengan destinasi yang akan dikunjungi ya.

Tapi kini jangan khawatir, kalian bisa coba 5 destinasi romantis di Bogor yang cocok dikunjungi pada saat akhir pekan. Ya, Bogor kerap menjadi pilihan destinasi untuk melepas penat karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Destinasi wisata tersebut terdiri dari wisata alam, kuliner, hingga budaya. Untuk kalian yang ingin melepas penat di alam terbuka bersama orang tersayang, Rumah Pohon Cipamingkis bisa jadi pilihan. Nah, untuk kalian yang ingin kulineran dengan nuansa berbeda bisa juga mencoba mengunjungi pasar Ah Poong Floating Market.

Artikel tentang 5 tempat wisata romantis di Bogor yang cocok dikunjungi di akhir pekan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang keuntungan di balik kencan dengan pria daun muda. Sedangkan artikel cara umat muslim berpuasa di daerah midnight sun menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Tempat Wisata Romantis di Bogor yang Cocok Dikunjungi di Akhir Pekan

Karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota, Bogor menjadi tempat 'pelarian' akhir pekan sebagian warga Jakarta untuk melepaskan penat setelah minggu kerja. Jadi jangan heran jika Kota Hujan ini menjadi tujuan wisata.

Selain itu kemudahan moda transportasi untuk menjangkaunya, Bogor juga menawarkan sejumlah destinasi wisata yang cukup ciamik. Malah nggak jarang kota yang satu ini dijadikan destinasi bagi mereka yang ingin mencari suasana romantis.

Nah berikut lima destinasi wisata romantis di Bogor yang cocok untuk mengungkapkan rasa kasih sayang pada pasangan.

1. Rumah Pohon Cipamingkis

Menyusuri alam begitu menyenangkan, terlebih jika dilakukan bersama orang tersayang. Nah di Bogor ada Rumah Pohon Cipamingkis yang cocok untuk pasangan romantis.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wanita, Ini 7 Keuntungan di Balik Menjalin Cinta dengan Pria Daun Muda

Cinta memang tidak bisa memilih kepada siapa hati itu berlabuh. Meski kebanyakan wanita ingin punya kekasih lebih tua darinya, namun tidak sedikit wanita jatuh hati pada pria yang lebih muda.

Tidak heran banyak wanita berkencan dengan pria yang berusia lebih muda atau sering disebut 'daun muda.' Bahkan, yang kemudian sukses membina rumah tangga.

Dulu, mungkin hubungan wanita tua dan pria muda menjadi cibiran orang. Tetapi, sekarang lain. Masyarakat umum sudah melihat fenomena ini sebagai hal yang wajar-wajar saja.

Ternyata, ada beberapa keuntungan jika wanita mengencani daun muda ini. Dikutip dari Boldsky,memiliki pasangan lebih muda pun bisa membuat wanita bahagia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Matahari Bersinar 24 Jam, Begini Cara Warga Midnight Sun Berpuasa

Karena adanya perbedaan condong permukaan bumi, setiap tempat pasti memiliki rentang waktu siang dan malam yang berbeda. Karena itulah setiap umat muslim di dunia akan berpuasa dengan jangka waktu berbeda pula.Berbeda dengan beberapa negara kutub lainnya yang masih memiliki kapasitas waktu malam, midnight sun yang merupakan bagian dari lingkaran arktik, tidak punya waktu malam saat musim panas. Hingga pertengahan Agustus, matahari terus bersinar dan tidak pernah redup.

Lalu, bagaimana cara berpuasa jika dalam satu hari matahari bersinar selama 24 jam penuh?

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.