Sukses

Top 3: Spanduk Warung Paling Nyeleneh, 9 Cuitan Kocak Percuma Kuliah

Artikel tentang 7 tulisan spanduk warung paling nyeleneh, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sudah biasa bukan melihat warung memajang spanduk untuk mengiklankan dagangan atau jasa yang ditawarkan?

Hal ini tentu sangat membantu calon pembeli untuk mengetahui infromasi terkait dagangan atau jasa yang para pemilik warung itu sediakan. Namun terkadang tak hanya sekedar memberikan informasi, sering kali kita temui spanduk yang justru bikin ngakak ketika membacanya.

Ya, karena terlalu kreatifnya terkadang kita dibuat ngakak sekaligus bingung spanduk-spanduk warung tersebut.

Artikel tentang 7 tulisan spanduk warung paling nyeleneh, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler tentang cuitan percuma kuliah yang dijamin bisa bikin kalian ngakak sekaligus baper. Disusul dengan artikel ketiga yakni beberapa tempat wisata yang tak boleh dikunjungi pasangan kekasih.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tulisan Spanduk Warung Paling Nyeleneh, Lucunya Enggak Ketulungan 

 

Tampaknya telah menjadi hal lumrah jika sebuah warung memasang spanduk untuk mengiklankan dagangannya. Hal tersebut dilakukan agar nama warung, informasi dan barang-barang, jasa, ataupun makanan dan minuman yang dijual dapat dilihat orang atau menarik para pembeli.

Meski kerap digunakan sebagai promosi dan iklan, sejumlah spanduk warung-warung ini justru menarik simpati. Bukan mendorong ingin membeli, tapi malah bikin kita ketawa ngakak. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini sejumlah spanduk warung anti-mainstream.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 9 Cuitan Percuma Kuliah Ini Dijamin Bikin Ngakak Sekaligus Baper

Setelah melahap ilmu-ilmu pendukung selama 9 tahun dari SD hingga SMA, kebanyakan siswa mengidamkan melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas. Kenyataannya, penjurusan di perguruan tinggi tidaklah sesederhana seperti pembagian IPA, IPA, dan Bahasa, dan lebih kepada pembagian kluster medis, sosial humaniora, saintek dan agro.

Harapan pembagian jurusan secara spesifik agar ilmu yang didapatkan lebih mendalam. Setelah lulus dari perguruan tinggi, seseorang akan mendapat gelar berdasarkan keilmuannya. Gelar tersebut bisa jadi jaminan bahwa seseorang ahli dalam satu bidang kelimuan.

Jika sudah kuliah di bidang jurusan tertentu namun masih belum cakap di bidangnya, tentu kuliahnya dianggap sia-sia. Beberapa warganet pun curhat tentang kuliah yang sia-sia karena tidak mampu menangani kasus di bidang keilmuan yang dipilih. Kocaknya, alasan kuliah menjadi sia-sia tersebut absurd abis.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ingin Langgeng dengan Pacar? Hindari 5 Tempat Wisata Indah Ini

Selain dikenal sebagai bangsa yang terdiri dari beragam budaya, mencakup budaya hikayat dan cerita, bangsa Indonesia termasuk salah satu bangsa yang memiliki banyak mitos yang tetap bertahan hingga sekarang. Pulau Jawa pun memiliki banyak mitos yang diceritakan turun-temurun.Salah satu mitos yang dipercaya orang Jawa adalah, adanya beberapa tempat wisata yang tak boleh dikunjungi pasangan kekasih. Apabila pasangan kekasih nekat mengunjungi tempat tersebut, maka akan segera putus, entah bagaimana caranya. Nah, tempat wisata sps saja yang dipercaya bisa bikin putus hubungan cinta pasangan kekasih. Berikut ulasannya.

1. Candi Prambanan, Jawa Tengah

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.