Sukses

Jangan Dibiarkan, 5 Zodiak Ini Rentan Alami Depresi

Ada beberapa zodiak yang rentan mengalami stres dalam kehidupan lo. Penasaran zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan yang muncul dalam kehidupan memang bisa membuat seseorang mengalami stres atau depresi. Apalagi jika masalah tersebut selalu mendominasi pikiranmu. Ternyata, ada beberapa zodiak yang rentan mengalami stres dalam kehidupan lo. Penasaran zodiak apa saja?

1. Capricorn

Zodiak ini adalah pribadi yang keras kepala dan rajin. Mereka mendambakan kesuksesan dan antusiasme mereka menjadikannya tidak mudah menyerah. Sayangnya, mereka sering membebani diri dengan pekerjaan dan saat mereka gagal mencapai target mereka akan down.

Mereka juga memiliki kecenderungan untuk menyeret masalah kecil jadi besar dan berisiko menyebabkan kesalahpahaman. 

2. Taurus

Orang-orang ini sering gagal menyadari perbedaan antara mimpi dan fantasi. Kebenaran bisa sulit dicerna pada saat dan akibatnya, mereka bisa mengalami depresi. Mereka mengambil lebih banyak beban kerja daripada yang bisa mereka lakukan. Sama seperti Capricorn, mereka perlu istirahat sejenak dari pekerjaan agar tak mudah depresi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Individu-individu ini cenderung menempatkan setiap aspek kehidupan mereka pada skala yang sama. Orang-orang ini tidak dapat menangani kerugian atau musibah dengan benar dan kesedihan mereka berlangsung lebih lama.

4. Pisces

Zodiak ini adalah orang yang cukup melankolis. Mereka tidak memiliki alasan yang sebenarnya untuk sedih. Mereka sangat sensitif dan baik hati juga. Namun, mereka tidak dapat menangani kritik yang cukup tajam. Mereka akan dengan mudah merasa down dan depresi. 

5. Cancer

Pemilik zodiak ini selalu memikirkan suatu hal secara 100 persen, mulai dari sisi negatif maupun positifnya. Hal tersebut yang membuat Cancer merasa paling buruk hingga menyebabkannya bersedih secara berlarut-larut. Selain itu, karena banyak hal yang dipikirkannya, hal tersebut juga membuat Cancer mudah depresi. 

Reporter:

Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Depresi adalah kelainan suasana hati yang menyebabkan perasaan sedih dan kehilangan minat terus-menerus.

    Depresi

  • Vemale.com