Sukses

Top 3: Pria Terbaik untuk Dikencani Dilihat dari Zodiaknya, Foto Cantik Adara Taista

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita memilah milih pria penting untuk dilakukan. Biasanya kita memilih mereka bedasarkan pada kriteria penampilan fisiknya hingga kepribadiannya.

Di sisi lain, zodiak juga bisa menjadi cara untuk melihat bagaimana tipe pria yang akan kamu kencani. Astrologi punya kemampuan untuk melihat lebih dalam kehidupan dan kepribadian seseorang.

Dalam hal ini, astrologi berperan untuk membandingkan kepribadian pria yang tepat untuk berkencan dan menjalin hubungan denganmu.

Artikel tentang urutan pria terbaik sampai terburuk untuk dikencani dari zodiaknya menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang foto-foto cantik Adara Taista yakni menantu dari Hatta Rajasa. Sedangkan artikel tentang enam camilan untuk buka puasa, menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ladies, Ini Urutan Pria Terbaik Sampai Terburuk untuk Dikencani dari Zodiaknya

Memilih pria yang tepat untuk dijadikan pasangan adalah dambaan setiap wanita. Namun, bagaimana kamu tahu dia orang yang tepat? Jawabannya: zodiak.

Zodiak sering menjadi patokan seseorang dalam menjalin hubungan. Meski tidak sepenuhnya tepat, namun seringkali zodiak mengatakan hal yang tepat sasaran. Dilansir dari Thought catalog, berikut urutan pria untuk dikencani dari yang terbaik sampai yang terburuk.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Ini Foto-Foto Cantik Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa

Keluarga besar Hatta Rajasa dirundung duka mendalam setelah kepergian menantu tersayang mereka, Adara Taista. Adara dikabarkan meninggal pada Sabtu (19/5/2018) lalu, di RS Moriyama Memorial Tokyo akibat kanker melanoma atau kanker kulit yang dideritanya sejak lama.

Berikut merupakan sejumlah foto cantik Adara semasih hidup yang dikutip dari instagram pribadinya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Camilan Legendaris yang Cocok Jadi Menu Buka Puasa, Apa Saja?

Seiring perkembangan zaman, semakin banyak camilan modern dengan beragam rasa yang bisa dijadikan sebagai takjil untuk buka puasa.

Namun, ada beberapa jajanan tradisional legendaris yang masih menjadi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia untuk disajikan sebagai salah satu menu berbuka puasa. Apa saja?

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mager hingga Pansos, Deretan Kata Kekinian Ini Berhasil Masuk KBBI
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop Citizen 2019: Deretan Gombalan Kocak hingga Apartemen Super Kotor