Sukses

Ladies, Ini Urutan Pria Terbaik Sampai Terburuk untuk Dikencani dari Zodiaknya

Liputan6.com, Jakarta - Memilih pria yang tepat untuk dijadikan pasangan adalah dambaan setiap wanita. Namun, bagaimana kamu tahu dia orang yang tepat? Jawabannya: zodiak.

Zodiak sering menjadi patokan seseorang dalam menjalin hubungan. Meski tidak sepenuhnya tepat, namun seringkali zodiak mengatakan hal yang tepat sasaran.

Nah, melansir dari Thoughtcatalog.com, berikut urutan pria untuk dikencani dari yang terbaik sampai yang terburuk.

1. Scorpio

Pria Scorpio dapat bersifat karismatik dan menawan sekaligus rumit. Bila kamu bisa memenangkan hatinya, kamu akan mendapatkan cinta, pengabdian, dan dedikasinya untuk kamu.

Pria Scorpio adalah yang paling setia dari semua zodiak dan dapat menjadi pacar terbaik. Jika kamu berkencan dengan pria Scorpio, pahami mereka terkadang butuh ruang sendiri. Maka mereka juga akan melakukan apapun untuk membuatmu bahagia.

2. Gemini

Pria Gemini dapat jatuh cinta dengan sangat cepat dan melihat masa depan mereka dengan orang tersebut. Mereka adalah definisi pria sejati. Semua yang mereka lakukan penuh sopan santun.

Kualitas terbaik dari mereka adalah keterampilan mendengarkan mereka dan melihat situasi dari sudut pandang orang lain. Mereka tidak akan pernah mengecewakanmu. Sebagai pacar, mereka akan memberi motivasi untuk meraih lebih banyak dan melakukan lebih baik dari apa yang pernah kamu pikirkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Libra

Dalam suatu hubungan, pria Libra akan selalu mencoba menghindari pertengkaran jika mereka bisa. Mereka memilih pertengkaran dengan bijaksana. Tapi ketika mereka melakukannya, mereka akan memperjuangkannya sampai menang.

Libra adalah yang paling humoris dari semua zodiak. Mereka tidak melihat apa yang kamu lakukan untuk mereka, mereka hanya memberi sampai mereka tidak memiliki apa-apa lagi.

4. Aries

Pria Aries suka mendominasi dalam hubungan. Ketika bertemu dengan wanita yang menantang mereka, hal itu justru membuat mereka lebih bersemangat.

Mereka seringkali terlihat sombong dalam bertindak. Tapi begitu kamu berhasil menerobos dinding mereka, kamu akan melihat sisinya yang tak pernah diperlihatkan pada siapapun.

5. Cancer

Pria Cancer memiliki hati emas. Mereka mengikuti kata hati dan bukan isi kepala dalam mengejar wanita. Tapi begitu mereka menemukan orang yang tepat, mereka akan mencintainya tanpa syarat dan memperlakukannya lebih baik dari siapapun. Pria Cancer memanjakan wanita mereka dengan hadiah dan kasih sayang.

 

 

3 dari 5 halaman

6. Leo

Pria Leo adalah seorang hopeless romantic. Meski terlihat tangguh, mereka mempercayai cinta lebih dari zodiak lainnya. Mereka tak segan melakukan apa yang mereka lihat dan baca untuk memastikan seseorang merasa istimewa dan dicintai. Mereka tahu hal yang paling berharga yang dapat dimiliki adalah dukungan dari seorang wanita.

7. Aquarius

Seringkali mereka dianggap hidup di dunia mereka sendiri. Mereka mungkin pacar terbaik tapi juga bukan yang terburuk karena mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik. Mereka bukan tipe yang percaya diri dan seringkali tidak menangkap kode. Saat menjalin hubungan dengan pria Aquarius, kamu akan selalu menjadi pihak yang mengambil keputusan.

8. Sagitarius

Pria Sagitarius sering memiliki waktu yang sulit dalam menjalin hubungan karena sifat mereka. Mereka sering terlambat membuat keputusan. Mereka terlalu memikirkan apa yang harus dilakukan untuk mencuri perhatian orang yang disukai. Namun di sisi lain, mereka setia dan baik hati.

 

4 dari 5 halaman

9. Capricorn

Capricorn memiliki harapan yang sangat tinggi dalam segala hal dalam hidup, termasuk dalam menjalin hubungan asmara. Mereka suka menjadi orang yang membuat keputusan dan mengendalikan situasi.

Pasangan yang cocok bagi mereka adalah seseorang yang bisa mereka atur dan pasif. Meski memiliki niat baik, sifat mereka sering mendatangkan kesulitan.

10. Virgo

Virgo adalah yang paling pencemburu dari semuanya dan memiliki temperamen terburuk ketika marah. Mereka sering mengungkit masa lalu dan akan menggunakan apa saja yang mereka bisa untuk menjatuhkan orang lain. Mencintai mereka seringkali sulit dan penuh rintangan.

 

5 dari 5 halaman

11. Taurus

Pria Taurus sangat sulit untuk berkomitmen. Mereka lebih fokus pada karier mereka. Asmara tidak pernah menjadi prioritas mereka. Saat pria Taurus menempelkan label kekasih, itu berarti ia telah yakin orang tersebut akan menghabiskan sisa hidup dengannya.

Mereka juga tidak berkencan untuk bersenang-senang. Mereka berkencan untuk melihat apakah orang tersebut bisa menjadi calon istrinya.

12. Pisces

Pria Pisces adalah yang paling sensitif di antara semuanya. Mereka cenderung tertarik pada seseorang yang berkebalikan dengan mereka. Hal ini membuat hubungan menjadi sulit karena konflik muncul ketika banyak perbedaan terjadi. Meski memiliki hati dan niat yang baik, mereka cenderung memilih orang yang salah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.