Sukses

Tukang Iseng, Keanehan di Atap Rumah Ini Bikin Bingung Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto atap rumah menjadi viral belakangan ini. Atap berwarna biru itu disebut-sebut memiliki keganjilan, namun demikian banyak warganet yang tidak berhasil menemukan penampakan yang dimaksud.

Foto ini awalnya diunggah oleh akun Twitter @timmymalachi dan mulai menyita perhatian warganet. Akun tersebut mengatakan bahwa rumah bagus ini telah diisengi si tukang bangunan, "Udah bagus2 bangun rumah eh diisengi tukang," tulisnya.

Setelah melihat foto di atas, apakah kamu bisa temukan apa yang aneh dari foto tersebut? Banyak warganet yang menebak, ada juga yang kebingungan apa keisengan yang telah diperbuat oleh tukang bangunan rumah ini.

"Diisengi gimana?," tulis akun @darkcappucino.

"Biar seperti pelukis terkenal meninggalkan jejak di setiap karyanya hehhe...," tulis @yhosea.

"zoom dlu baru paham," tulis @kepalabatu_01.

Gimana, makin penasaran kan? Sesuai dengan komentar terakhir, kamu bakalan menemukan kejanggalannya jika memperbesar foto rumah mewah tersebut. Coba deh zoom fotonya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata

Yap, benar banget. Di atap rumah tersebut diduga ada jejak yang ditinggalkan oleh sang tukang bangunan. Pada foto yang beredar, terlihat ada tulisan "Udin" yang mungkin dibentuk dengan menggunakan genteng berwarna putih.

Wah, bisa saja nih si Udin. Namun demikian, hal yang dilakukannya tidak terlalu ganjil juga. Para pelukis tersohor pun menorehkan nama atau identitas mereka di hampir setiap karya mereka. 

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.