Sukses

Unik, Sepatu Bertema Donat yang Bikin Ngiler

Liputan6.com, Jakarta Jauh melebihi fungsi awalnya sebagai pelindung kaki, sepatu telah menjadi fashion item bagi banyak kalangan. Bagi sekelompok orang, biaya yang dikeluarkan tidak menjadi masalah asalkan mendapat sepatu yang unik.

Kalau kamu pencinta sepatu dengan desain yang unik, kamu wajib banget memiliki sepatu yang satu ini. Pasalnya sepatu dari brand Saucony ini menghadirkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari Dunkin Donuts, salah satu brand donat terkenal di dunia.

Dilansir dari Delish, sepatu lari ini memiliki desain seperti donat, memiliki warna yang sangat manis yang seolah-olah siap disantap oleh siapa saja yang melihatnya.

Saucony sendiri memang sengaja meluncurkan sepatu dengan tema ini menjelang gelaran Boston Marathon, dan tahun ini sepatu bertema Dunkin Donuts yang menjadi pilihan.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ada dua warna dalam koleksi terbarunya yaitu warna hitam dan putih, tentu saja dengan nuansa merah muda dan taburan confetti warna-warni di bagian belakang sepatu.

Logo Dunkin Donuts juga terlihat jelas pada bagian lidah sepatu dengan alas layaknya tersiram secangkir kopi. Menariknya lagi, kotak sepatu dibuat persis seperti kotak donat lho. Sepatu ini dijual di Saucony dengan harga 110 dolar AS atau setara Rp 1,5 juta. Mau bayar harga itu untuk bergaya?

Reporter:

Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Hak Tinggi Tanpa Rasa Sakit Ramai di Jepang, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Sepatu Boots Ini Punya Pembuka Botol di Tumitnya, Berapa Harganya?