Sukses

Sweater Unik, Bisa Berubah Warna Tergantung Cuaca

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah brand busana asal Italia, Stone Island, menciptakan produk sweater yang sangat unik. Tak hanya itu, produk tersebut juga membawa inovasi yang sangat berbeda dari sweater pada umumnya.

Bagaimana tidak, sweater tersebut bisa berganti-ganti warna. Tak heran jika banyak yang menyebutnya sebagai sweater bunglon. Ya, mungkin tak sedikit dari kalian yang bingung bagaimana bisa sweater berganti warna?

Dilansir Highsnobiety, rahasia dari keunikan sweater ini terletak pada material yang digunakannya. Stone Island menggunakan material wol berteknologi thermo-sensitive dalam pembuatan sweater ini. Bagian luarnya menggunakan bahan yang sensitif terhadap cuaca, sedangkan bagian dalamnya menggunakan bahan wol biasa.

Oleh karena itu, sweater ini akan berubah warna dalam kondisi cuaca tertentu yaitu dingin. Walaupun demikian, sweater ini tetap mampu menghangatkan tubuh karena bagian dalamnya menggunakan bahan wol biasa. Proses perubahan warnanya pun terjadi secara bertahap.

2 dari 2 halaman

Harga

Karena inovasinya dan keunikannya ini, tak heran jika produk yang khusus dirancang untuk koleksi musim gugur tahun lalu ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yakni 1.470 Euro atau setara dengan Rp 2,3 juta. Jadi, kalian tertarik membelinya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
3 Langkah Jitu Bedakan Jaket Kulit Asli atau Palsu
Artikel Selanjutnya
Intip Jaket Handpainting Asian Games Jokowi yang Curi Perhatian