Sukses

Letakkan Segelas Air dengan Garam dan Cuka di Rumah, Lihat Hasilnya 24 Jam Kemudian

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasakan rumah dipenuhi energi negatif dan tertekan tanpa alasan khusus? Tanpa disadari, ada kalanya energi negatif terkumpul di dalam rumah yang kemudian memengaruhi suasana hati, emosi, dan kesehatan Anda secara umum.

Meski tidak terlihat, energi negatif sulit untuk dihilangkan. Jadi, jika Anda merasa depresi, murung, sedih, kemungkinan rumah Anda sedang dikelilingi energi buruk yang harus dihapus.

Untuk melakukannya, kami sarankan metode sederhana dan mudah berikut. Anda hanya butuh: gelas satu buah, cuka, garam kristal, dan air.

Caranya: Masukkan air ke dalam gelas, kemudian campur dengan garam dan cuka. Selanjutnya, letakkan gelas transparan berisi campuran tersebut di ruangan tempat menghabiskan sebagian besar waktu dan biarkan selama 24 jam.

Penting untuk meletakkannya di tempat di mana orang lain tak dapat melihatnya. Hal ini bertujuan agar dapat menyerap energi negatif secara efektif. Setelah 24 jam, periksa gelas tersebut. Apakah level garamnya naik?

 

2 dari 2 halaman

Cek kadar level garam

Melansir dari Insidereaders, garam laut bekerja menyerap energi negatif di rumah dengan menghasilkan ion negatif di udara dan mengubahnya menjadi positif. Jika kadar garam naik, berarti ramuan tersebut telah menyerap energi negatif.

Setelah 24 jam, ulangi prosedur sampai kadar garam berhenti naik. Itu menandakan rumah Anda telah bersih dari energi negatif.

Selain dengan cara tersebut, berikut tips tambahan lainnya:

  1. Menambahkan aromaterapi
  2. Ventilasi yang tepat dengan membuka jendela secara teratur
  3. Meditasi
  4. Menyimpan tanaman, kaktus, dan buah-buahan segar di ruang makan
  5. Membersihkan lantai dengan campuran air dan garam
  6. Tidak menyimpan barang-barang yang tak dibutuhkan
  7. Menata ulang furnitur
  8. Membakar tanaman herbal dan berbau menenangkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: