Sukses

Yuk Saksikan, 4 Tokoh Inspiratif Berbagi Rahasia Sukses di Inspirato

Doc: Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tak bosan menyuguhkan sosok inspiratif yang akan berbagai kisah suksesnya, INSPIRATO Liputan6.com kali ini kembali hadir dengan empat tokoh yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Akan ada Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris, CEO Dwi Sapta Group Maya Carolina Watono, serta CEO JNE Express Mohamad Feriadi yang siap membagikan tips suksesnya.

Inspirato yang juga ditayangkan secara live streaming ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 15 Mei 2018

Pukul: 12:30 WIB-selesai

Lokasi: SCTV Tower lantai 8

Berikut profil keempat tokoh tersebut:

 

Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian

Terpilih menggantikan Saleh Husin sebagai Menteri Perindustrian pada Juli 2016, pria kelahiran 1 Oktober 1962 ini merupakan lulusan Fakultas Teknik Mesin Universitas Gadjah Mada (UGM). Sejak duduk di bangku SMA, Airlangga merupakan sosok yang aktif, sehingga terpilih menjadi Wakil Ketua OSIS, bahkan menjadi Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Teknik UGM.

Suami dari Yanti K. Isfandiary ini memulai kiprah politiknya di Partai Golkar. Ia pernah tercatat sebagai Ketua DPP Golkar di kepengurusan periode 2009-2015, bahkan menjadi anggota DPR periode 2009-2014 untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat V serta menjadi Ketua Komisi VI yang membidangi perindustrian, perdagangan, UKMK, investasi, dan BUMN.

 

Fachmi Idris, Direktur Utama BPJS Kesehatan

Lahir di Palembang, 01 Februari 1968, pria kelulusan Fakultas Kedokteran UNSRI ini melanjutkan pendidikannya di Pascasarjana UI pada 1996 serta tahun 1998.

Suami dari Rini Purnamasari ini pernah mengikuti Program Pendidikan Reguler Angkatan XLV Lemhannas RI, 2010 dan lulus dengan nilai tertinggi. Ia juga pernah mengikuti Asean Global Leadership Program di Universitas Berkeley, California, Amerika Serikat, pada 2016.

 

Maya Carolina Watono, CEO Dwi Sapta Group

Wanita kelahiran Jakarta, 12 Mei 1982 ini menamatkan pendidikan perguruan tingginya di University of Western Australia pada 2005 di bidang Bachelor of Science dan Bachelor of Economics.

Sebagai penyuka petualangan, Maya pernah berpetualang ke India sebagai guru bagi siswa disabilitas serta ke Machu Pichu, Peru. Ia memulai kariernya di Dwi Sapta Group sebagai general manager pada 2007 dan menapak sebagai CEO pada 2017.

 

Mohamad Feriadi, CEO JNE Express

Lahir di Jakarta, 3 Februari 1969, Feriadi menamatkan pendidikan S1-nya di Universitas Krisnadwipayana pada 1993 serta S2 di Universitas Oklahoma, Amerika Serikat, pada 1995. Beliau memulai kariernya di JNE sebagai Sales & Marketing Director PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Program eksklusif ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.