Sukses

Bak 2 Orang Berbeda, Transformasi Drastis Wanita Seksi Bikin Pangling

Perubahan drastis wanita asal thailand ini bikin takjub sekaligus syok banyak orang. Apa kira-kira rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan dan tranformasi yang dialami setiap orang pasti akan selalu bikin takjub. Biasanya orang-orang juga akan merasa pangling melihat perubahan besar seseorang mulai dari kecil hingga dewasa.

Ada yang dulunya cupu, lalu saat dewasa bisa menjadi orang yang keren dan tampan. Adapula yang dulunya pemalu, kini menjadi orang yang tampil beda, cantik atau seksi. Perubahan pada banyak setiap orang memang selalu bikin penasaran.

Salah satu orang yang mengalami perubahan drastis tersebut, yakni wanita bernama Pond Natthachai Tangchit asal Bangkok, Thailand.

Dengan bangga dia menunjukkan perubahan tubuhnya. Gadis idola di internet itu mengunggah fotonya sejak kecil, saat tubuhnya gemuk, hingga bertransformasi menjadi sosok wanita seksi.

Foto perubuhan itu diunggahnya melalui akun Facebook miliknya. Tanpa merasa menyesal, malu ataupun minder, Pond memberikan semangat kepada banyak orang untuk melakukan transformasi seperti dirinya.

Malahan setiap unggahan mengenai foto perubahan Pond, dibagikan hingga puluhan ribu kali dengan berbagai komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Lakukan berbagai operasi

Bukan tips menguruskan badan yang ia bagikan di Faecebook, melainkan rahasia Pond untuk mendapat penampilan seksi dan cantik seperti sekarang. Untuk mendapatkan hal itu, Pond sampai harus melakukan beragam operasi pada tubuh dan wajahnya. 

"Aku ingin melihat semua foto dan kembali melihat baju merah hahaha. Kita memang harus berubah," tulis Pond pada akun Facebooknya.

Dalam unggahannya, Pond membagikan perubahan pada tubuhnya saat masih gemuk di tahun 2016 dan 2018, serta beragam prosedur operasi yang telah ia jalani. Berikut merupakan sejumlah foto Pond dikutip dari akun Facebook-nya.

3 dari 8 halaman

1. Ini penampilan Pond saat masih kecil

4 dari 8 halaman

2. Pond saat gemuk

5 dari 8 halaman

3. Sebelum melakukan operasi hidung dan payudara

6 dari 8 halaman

4. Operasi hidung

7 dari 8 halaman

5. Selain operasi, Pond juga tindik lesung pipi dan hidungnya semakin mancung

8 dari 8 halaman

6. Begini penampilannya sekarang

Bedasarkan pengalamannya, Pond melakukan serangkaian tahapan operasi hidung, kemudian bibir, payudara, serta area mata untuk mendapat wajah yang lebih sempurna. Ia juga membagikan tips diet serta perawatan wajahnya.

Kebanyakan komentar dalam unggahan Pond, memberikan resposn yang positif. Malahan beberapa orang juga turut membagikan foto transformasi mereka dalam unggahan Pond.

Bagaimana pendapatmu tentang penampilan Pond?

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.