Sukses

18, 6, atau 30? Pilihanmu Ungkap Kondisi Hatimu Saat Ini

Cobalah kamu pilih satu angka yang paling kamu sukai dari angka 18, 6, dan 30. Dari apa yang kamu pilih, akan terungkap apa kondisi yang sebenarnya kamu hadapi.

Liputan6.com, Jakarta Menilik apa yang tengah dipikirkan oleh seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan cara yang satu ini.

Cobalah kamu pilih satu angka yang paling kamu sukai dari angka 18, 6, dan 30. Dari apa yang kamu pilih, akan terungkap apa kondisi yang sebenarnya kamu hadapi.

Angka 18

Pilihan terhadap angka ini menunjukkan kamu sebenarnya sedang memiliki banyak masalah. Ini berujung pada kesulitan dalam mengambil keputusan yang tepat.

Hindari hal yang membuatmu merasa tak nyaman. Lakukan hal-hal yang kamu sukai agar pikiran kembali jernih.

Apabila telah merasa tenang, barulah kamu coba kembali fokus dengan masalah yang sedang dihadapi. Niscaya, segalanya akan berjalan lebih baik karena pikiranmu telah lebih tenang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angka 6

Kamu membutuhkan jeda dari hal-hal yang kamu terpaksa melakukannya. Ciptakan ruang baru yang memang benar-benar kamu sukai. Cobalah untuk berkata tidak agar hidupmu terasa lebih mudah.

Perasaan tidak nyaman dan tidak enak bila menolak harus kamu hilangkan karena ini hanya akan menghambatmu. Tanyakan pada hati apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Angka 30

Meski kesibukan tengah kamu hadapi, jangan lupa untuk memikirkan apa yang terbaik bagi dirimu. Hidup tidak segetir yang kamu bayangkan. Belajarlah untuk menerima.

Sifat keras kepala yang selama ini kamu pegang hanya akan membuat segalanya makin runyam. Setiap orang berhak untuk bahagia, termasuk orang yang paling kamu benci sekalipun. Cobalah pikirkan orang lain dan jangan terlalu egois.

Reporter: Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.