Sukses

Top 3: Zodiak yang Dianggap Berbahaya oleh FBI, Bahan Alami Hilangkan Stretch Mark

Artikel tentang zodiak yang dianggap berbahaya oleh FBI menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Tindak kejahatan bisa terjadi karena ada kesempatan. Namun, tak selalu kesempatan yang mendorong orang untuk berbuat kejahatan. Tindakan buruk itu bisa didorong oleh perilaku yang tersimpan dalam diri seseorang.

Meski sering menimbulkan perdebatan, perilaku berbahaya seseorang nyatanya bisa diketahui bedasarkan zodiaknya. Walaupun tak bisa digeneralisir sepenuhnya, tindak kejahatan ini muncul dalam diri mereka ketika terdesak dalam keadaan yang sangat buruk.

Riset zodiak yang dikenal berbahaya ini dilakukan oleh Federal Bureau of Investigation (FBI) atau badan intelijen Amerika Serikat. Untuk menganalisis zodiak tersebut, mereka melakukannya dengan melihat dari tanggal lahir penjahat.

Nyatanya ada saja tokoh jahat di dunia pada setiap zodiak. Tapi, enam zodiak ini yang dianggap paling berbahaya di antara ke-12 zodiak tersebut. Mulai dari Capricorn hingga Cancer merupakan enam zodiak yang berbahaya.

Artikel tentang enam zodiak yang dianggap paling berbahaya oleh FBI, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang tujuh bahan alami hilangkan stretch mark menjadi keuda terpopuler. Disusul dengan artikel wanita yang nekat lepas implan payudaranya sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Percaya atau Tidak, Ini 6 Zodiak yang Paling Berbahaya Menurut FBI

Zodiak memang punya kaitan erat dengan kehidupan seseorang. Meski menuai perbedaan pendapat antara percaya dan tidak, zodiak sendiri terkenal punya kemampuan untuk meramalkan kepribadian dan karakter.

Selain perdebatan itu, ada sebuah riset unik dari kriminal Federal Bureau of Investigation (FBI) atau badan intelijen Amerika Serikat. Badan ini justru bisa melacak zodiak apa saja yang dianggap berbahaya menurut tanggal lahir para penjahat.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Patut Dicoba, 7 Bahan Alami Ini Ampuh Samarkan Stretch Mark

Bertambahnya berat badan juga bisa menjadi salah satu faktor muncul stretch mark. Meski begitu stretch mark sendiri merupakan tanda pada kulit yang sulit untuk dihilangkan. 

Oleh karena itu, jika kamu salah satu orang yang juga mendapat kesulitan dari stretch mark. Berikut merupakan tujuh cara alami yang mudah untuk menghilangkannya secara efektif, melansir Shared.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bosan dengan Bentuk Dadanya, Wanita Ini Nekat Lepas Implan Payudara Sendiri

Segelintir wanita pasti ingin memiliki payudara besar dan berisi untuk menunjang penampilan mereka. Untuk mencapai keinginan tersebut, banyak wanita bahkan memutuskan untuk memperbesar ukuran payudara dengan berbagai cara, salah satunya operasi implan payudara.

Namun, karena sudah bosan dengan bentuk payudaranya seorang ibu tiga anak nekat melepas implan tersebut dengan sendirian. Ia melakukaknya karena tak mau keluar uang untuk mengeluarkan implan tersebut.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.