Sukses

Nostalgia dengan Artis Cilik Era 90-an, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian generasi 90-an, tentu rindu dengan tayangan di TV pada masa itu ya. Saat itu sinetron dinilai jauh lebih realistis dibanding sinetron zaman sekarang. Selain itu, ada banyak karakter anak kecil yang bisa ditonton anak-anak dan orang dewasa.

Bicara soal artis cilik, kalian kangen enggak sih dengan mereka? Apalagi dulu hampir setiap hari kalian menontonnya. Sayangnya, kini mereka sudah jarang terlihat di layar kaca.

Tentu banyak dari kalian yang bertanya-tanya seperti apa sih kabar atau penampilan artis cilik tersebut kini. Ternyata tak sedikit yang sudah bekerja, berkeluarga, bahkan memiliki anak lo.

Nah, buat kalian yang kangen dengan mereka, yuk intip foto-fotonya berikut ini:

1. Teh Euis (Ceria Hade)

Sekarang Teh Euis yang main di sinetron Keluarga Cemara ini sudah jadi ibu rumah tangga yang punya dua anak. Anaknya ada yang diberi nama Euis juga enggak ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

2. Ara (Anisa Fujianti)

Sama kayak kakaknya, Ara juga sudah nikah. Konon katanya, Ara sempat bekerja sebagai marketing. Kalau kamu kangen, lihat saja akun Instagramnya.

3 dari 9 halaman

3. Agil (Puji Lestari)

Anaknya Abah ternyata sudah pada nikah semua nih. Si bungsu Agil juga. Si Abah juga sudah punya banyak cucu sekarang.

4 dari 9 halaman

4. Bagas (Perdana Batangtaris)

Masih ingat enggak sama Perdana Batangtaris (kiri)? Dia pemeran Bagas di sinetron Noktah Merah Perkawinan. Sekarang dia sibuk menggeluti dunia film nih.

5 dari 9 halaman

5. Mega Utami

Mega Utami yang pernah main di sinetron Tersanjung ini juga jarang nongol di TV. Imutnya masih sama, kan?

6 dari 9 halaman

6. Nakula-Sadewa

Jauh sebelum Marcel-Mischa, dulu ada juga artis kembar versi cilik, Nakula dan Sadewa, dengan rambut khasnya yang keriting. Sekarang sudah enggak nih.

7 dari 9 halaman

7. Saprol (Muhammad Dwiky Riza)

Si Saprol di sinetron Kiamat Sudah Dekat ini sudah lulus kuliah Jurusan Teknik Perminyakan di STT Migas Balikpapan, Kalimantan Timur.

8 dari 9 halaman

8. Zidan (Jourast Jordy)

"Zidan siap? Pak Haji Siap? Bismillah *tekan enter." Masih ingat dialog itu? Ini dia wajah pemeran Zidan di sinetron Lorong Waktu.

9 dari 9 halaman

9. Kipli (Sakura Ginting)

Sama-sama berprestasi seperti sahabatnya Saprol, si Kipli juga kabarnya kuliah di Universitas Indonesia. Wah keren ya.

Sumber: Malesbanget.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.