Sukses

Top 3: Bocah Ngelindur Pergi Sekolah di Malam Hari, Hal yang Bikin Kangen Kalau Facebook Ditutup

Liputan6.com, Jakarta Selain bermain, kegiatan anak-anak dalam sehari meliputi belajar hingga tidur siang. Di sela-sela waktu luang mereka selepas pulang sekolah, tidur di siang hari bisa jadi waktu yang tempat untuk beristirahat.

Meski sudah jadi rutinitas, tapi masih ada satu kisah lucu yang dialami oleh seorang bocah. Gara-gara kelamaan tidur siang, bocah perempuan ini terbangun dan mengira hari sudah pagi. Hal itu membuat si gadis cilik bergegas pergi ke sekolah dengan menggunakan seragam rapi bersama tas sekolahnya.

Saat hendak mengenakan sepatu, bocah itu merasa janggal. Dari situ ia menyadari bahwa waktu menunjukan pukul 7 malam. Tindakan lucu sang bocah ternyata sempat direkam oleh ayahnya. Setelah diunggah ke jejaring sosial hal itu mampu membuat tertawa netizen.

Artikel tentang bocah ngelindur ingin berangkat sekolah di malam hari, menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler ditempati dengan empat hal yang akan bikin kangen jika Facebook di tutup. Sedangkan artikel tentang alasan unik orang Jepang tak beri tempat duduk lansia menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ngelindur, Bocah Ini Ingin Berangkat Sekolah pada Malam Hari

 

Rutinitas anak-anak selain sekolah biasa diisi dengan bermain, belajar dan tak lupa pula untuk tidur siang.  Namun ada baiknya jika waktu tidur siang si kecil tidak terlalu lama seperti yang dialami anak ini. .

Hal ini berawal ketika dirinya tidur siang sepulang sekolah terlalu lama. Tak tanggung-tanggung, anak ini tidur sejak siang hingga jam 7 malam. Ketika bangun, anak tersebut mengira jika saat itu adalah jam 7 pagi. Bocah itu kemudian bergegas mempersiapkan diri untuk pergi sekolah.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Hal yang Bakal Dikangeni jika Facebook Ditutup

Isu Facebook ditutup saat ini sedang ramai dibicarakan setelah terkuaknya kasus kebocoran data pribadi pengguna Facebook. Kabar ini pun juga tak kalah hangat di Indonesia. Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara sempat mengatakan bahwa pihaknya tak akan segan memblokir Facebook, jika  terbukti ada penyalahgunaan data pengguna Facebook di Indonesia.

Jika isu Facebook ditutup benar, tentunya pengguna Facebook akan merasakan kerinduan karena tidak dapat mengaksesnya kembali. Kira-kira apa aja sih yang bakal dikangeni?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ini Alasan Unik Orang Jepang Tak Memberikan Kursi kepada Lansia

Di Jepang sendiri, kursi prioritas juga disediakan pada transportasi umum. Biasanya etika yang tinggi dari orang-orang Jepang, akan membuat kita menduga bahwa mereka akan memberikan kursi secara cuma-cuma pada lansia.

Sebenarnya pandangan semacam itu saat di kereta sudah mulai berubah. Dilansir dari Japan Info, jika kamu menghabiskan banyak waktu di Jepang dan naik transportasi umum, kamu bisa memahami mengapa mereka mulai jarang memberi para lansia tempat duduk. 

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.