Sukses

Penuh Haru dan Bahagia, 5 Kisah Janji Suci di Balik Jeruji Besi

Biasanya banyak pasangan kekasih telah merancang pernikahan impian dengan konsep yang diinginkan. Namun berbeda dengan lima pasangan kekasih ini.

Liputan6.com, Jakarta - Melangkah ke jenjang pernikahan memang selalu dinantikan setiap pasangan. Pernikahan tentunya menjadi momen bahagia yang takan terlupakan. Biasanya banyak pasangan kekasih telah merancang pernikahan impian dengan konsep yang diinginkan. Mulai dari dekorasi, tempat, hingga pakaian pernikahan.

Namun sayangnya, hal tersebut tak bisa dirasakan beberapa pasangan kekasih. Lima pasangan kekasih tak bisa melangsungkan pernikahan di tempat indah. Mereka malah melangsungkan momen janji suci pernikahan di penjara. Alasannya karena salah satu calon pengantin pria terjerat kasus hukum.

Walau pasangannya terkena kasus hukum, pengantin wanita tetap setia. Bahkan mereka rela dinikahi di penajara lo. Berikut ulasannya.

1. Pernikahan Muhammad Amin dan Manil Syafri

 

Pernikahan Muhammad Amin dan Manil Syafri yang berlangsung di masjid Al Adli Polda, Riau. Pernikahan tersebut berlangsung pada 17 Juli 2017.

Muhammad Amin harus mendekam di penjara karena kasus peredaran pil ekstasi. Meski demikian, Manil Syafri tetap mencintai Muhammad Amin dan mau dinikahi walau di tahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Pernikahan Andre Setiawan dan Nurin Maulida

Andre Setiawan dan Nurin Maulida melangsungkan pernikahan di Masjid Roudhotul Jannah, Polres Banyuwangi pada Senin 1 Juni 2016. Pernikahan tersebut terpaksa dilangsungkan di Polres Banyuwangi, karena Andre Setiawan terkena kasus Narkoba. Pernikahan berjalan lancar dan khidmat.

3 dari 5 halaman

3. Pernikahan Muhammad Yusuf dan Dania

Muhammad Yusuf menikahi Dania pada 30 Januari 2015 di Polsek Cilincing, Jakarta Utara. Saat dinikahi, Dania sudah dalam keadaan hamil. Muhammad Yusuf terpaksa tidak bisa menemani sang istri yang hamil. Ia mendekam di penjara karena menjadi kurir Narkoba.

4 dari 5 halaman

4. Pernikahan Zulkifili dan Novita Aies Lestari

Sepasang kekasih Zulkifli dan Novita Aies Lestari harus melangsungkan pernikahan di Masjid Al Maarif Polres Indragiri Hilir Provinsi Riau pada 2 November 2016. Zulkifili tersangkut masalah hukum sehingga harus mendekam di Rutan Polres Inhil.

5 dari 5 halaman

5. Pernikahan Imron dan Supinah

Imron dan Supinah melangsungkan pernikahan di kantor Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan. Imron terpaksa menikahi kekasihnya di penjara usai ditahan karena dirinya terbukti menjadi pengedar sabu. Demi mendapatkan biaya untuk meminang kekasihnya, Imron akhirnya mengedarkan sabu.

 

Reporter:

Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.