Sukses

Ketahuan Mempelai Pria Botak, Wanita Paksa Batalkan Pernikahan

Siapa sangka kepala yang botak dapat menjadi penyebab batalnya pernikahan yang telah lama diimpikan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Malang nian kisah pria botak yang satu ini. Siapa sangka kepalanya yang plontos dapat menjadi penyebab batalnya pernikahan yang telah lama ia impikan.

Surat kabar lokal, Dainik Bhaskar, melaporkan bahwa pria bernama Ravi Kumar awalnya berniat menikah dengan perempuan yang dijodohkan padanya. Ia dan keluarga wanita itu telah bertukar foto, tapi dalam foto yang ia berikan memang kepalanya yang botak tertutup turban.

Semua berjalan lancar hingga hari pernikahan. Ravi yang juga seorang dokter spesialis saraf itu bahkan rela menempuh jarak lebih dari 1.000 kilometer dari New Delhi ke Desa Saugauli di Bihar pada 18 Februari lalu untuk merayakan pesta pernikahan tersebut dengan putri kenalan keluarganya itu.

Suasana gembira memenuhi tempat tersebut. Mereka melangsungkan pernikahan dengan upacara keagamaan di India.

Namun, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Saat Ravi melepaskan hiasan di kepalanya, pengantin wanita itu terkejut saat melihat kepala suaminya yang botak. Situasi makin memburuk ketika mempelai wanita menolak Ravi meski telah dibujuk oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Bagi wanita yang tak disebutkan namanya itu, ia lebih rela menjadi janda ketimbang menikah dengan pria berkepala botak. Di sisi lain, Ravi menolak kembali ke rumahnya tanpa membawa istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mereka kemudian meminta pertolongan tetua desa untuk mencari jalan keluar. Akhirnya, Ravi disarankan untuk menikahi Neha Kumari, anak seorang penjual sayuran.

Berdasarkan laporan Gulf News, pasangan itu akhirnya menikah di Kuil Ramjanki. Pernikahan dadakan dilangsungkan oleh keluarga pria dua hari setelah acara pernikahan sebenarnya.

Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, tampak wajah mempelai pria begitu bahagia karena akhirnya benar-benar menikah. Di sisi lain, ekspresi mempelai wanita justru sebaliknya. Mungkin ia merasa tak nyaman dengan pernikahan dadakan tersebut.

Reporter: Sugi

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Plihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.