Sukses

Pamer Foto Putri Marino Berenang, Chicco Jerikho Banjir Kritik Warganet

Unggahan Chicco Jerikho baru-baru ini buat netizen salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino kerap menjadi sorotan usai resmi menjadi istri aktor kenamaan Chicco Jerikho. Foto dirinya juga kerap dibagikan sang suami di akun Instagram-nya. Tak jarang foto Putri Marino banjir komentar dan likes dari para penggemar dan pengikut Chicco di Instagram.

Namun, kali ini tampaknya foto Putri Marino yang diunggah Chicco tak sepenuhnya mendapatkan komentar positif. Pasalnya, Chicco mengunggah foto Putri Marino ketika sedang berenang. Memang tak ada yang salah dari foto tersebut, hanya saja banyak yang menganggap bahwa Chicco tak seharusnya mengumbar foto sang istri yang tengah mengenakan bikini tersebut.

 

Sontak saja unggahan pria 33 tahun itu mendapat komentar tak mengenakkan dari warganet. Banyak yang menilai kalau foto seperti itu sebaiknya hanya dinikmati Chicco seorang, bukan diunggah di Instagram.

"klw bisa sih fto2 yg buka aurat biar lah dinikmati oleh sang suami sja. tidak pantas kya nya klw di aploud... Maaf bukan nya sya sok suci," komentar akun @liaamaliannnie.

Tak tinggal diam, Chicco pun memberikan jawaban menohok kepada seorang netizen yang mengatakan foto tersebut tak pantas diunggah.

"@liaamaliannnie Makasih saran nya.. tapi gue suka foto ini gimana dong? maaf juga nih udah ke posting.. jangan ngambek yaa.. nanti tak kasih permen," balasan yang ditulis Chicco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Ikut Beri Respons

Lewat InstaStory akun Instagram miliknya, wanita 24 tahun itu pun memberikan respons. Berikut respons Putri Marino seperti dikutip dari InstaStory @putrimarino.

Reporter: 

Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.