Sukses

Channing Tatum dan Jenna Dewan Bercerai, Ini Pemicunya

Channing Tatum mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya bersama sang istri, Jenna Dewan, yang telah menikah selama hampir 9 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Channing Tatum dan Jenna Dewan baru saja membuat keputusan yang mengagetkan publik. Pasangan yang kerap tampil harmonis ini nyatanya memutuskan bercerai setelah hampir sembilan tahun menikah. Ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya.

Kabar percerainnya ini bahkan diumumkan langsung oleh Channing Tatum di akun Instagramnya. Pada foto yang diunggahnya kemarin, pria 37 tahun itu menuliskan kesepakatannya dengan Jenna untuk bercerai. Dia juga mengaku keputusannya dan Jenna sudah dipikirkan matang-matang.

 

Sayangnya, baik Channing Tatum maupun Jenna tak mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut. Namun, menurut sebuah sumber yang tak disebutkan namanya, tekanan pekerjaan jadi penyebab pasangan ini berpisah. Kesibukan masing-masing membuat intersitas pertemuan mereka kian minim. Hal ini kemudian menyebabkan komunikasi keduanya kurang baik, sehingga itulah yang jadi penyebab mereka bercerai.

"Channing bekerja tanpa henti, dengan empat film yang diumumkan untuk 2018. Sulit menjalani pernikahan yang terpisah, terutama ketika Anda memiliki seorang anak kecil. Ditambah Jenna tengah dalam pre-produksi untuk film, Berlin I Love You,” kata sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disayangkan

Keputusan Tatum-Jenna ini tentu sangat disayangkan, mengingat keduanya kerap disebut sebagai salah satu pasangan romantis di Hollywood. Apalagi, kehidupan rumah tangga mereka tambah harmonis dengan kehadiran Everly sang buah hati yang baru menginjak usia 5 tahun.

Reporter:

Regina Novanda

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.