Sukses

Tepis Isu Transgender, DJ Butterfly Buat Klarifikasi Lewat Live Instagram

Lewat live instagram miliknya, ia memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Marak pemberitaan soal transgender, salah satu artis seksi DJ Butterfly nampaknya juga ikut dikait-kaitkan, semenjak pengakuan Mbah Mijan menyebar ke telinga publik.

Pasalnya, Mbah Mijan yang merupakan seorang pembina dan penasehat spiritual ini menyebut beberapa artis yang diklaim adalah seorang transgender.

Nama-nama artis yang disebut-sebut seorang transgender, menurut pengakuan Mbah Mijan sendiri adalah Lucinta Luna, Gebby Vesta, dan DJ Butterfly.

Dari pengakuan yang dilontarkan Mbah Mijan, sontak membuat DJ Butterfly pun akhirnya buka suara, bahkan menepis kabar miring tersebut. Lewat live instagram miliknya, ia memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap Bukti Nyata Seperti Identitas Paspor serta Kebutuhan Wanita

Dalam live instagram, seperti biasa DJ Butterfly memakai daster berwarna coklat. Ia tidak marah dengan tudingan yang diarahkan padanya. Malahan ia masih berpikiran positif.

"Aku gak bohong. Paspor gak bisa bohong. Datang bulan gak bisa bohong. Alhamdulillah misses," ungkap BJ Butterfly dalam pengakuannya di live instagram.

Dalam beberapa bagian lainnya, ia juga menunjukkan beberapa kebutuhan wanita miliknya. Seperti pembalut saat datang bulan, dan berbagai jenis keperluan lainnya. Tak hanya itu ia bahkan benar-benar menunjukkan ID paspor miliknya.

 

3 dari 3 halaman

Di Thailand, Seorang Trangender akan Tetap Terdata dengan Jenis Kelamin Asli

"Event cantik, event operate. Everything bisa. Tapi paspor, ID tak bisa bohong. Tapi gak papa, aku just, gossip, it's gossip," lanjutnya.

Ia semacam menegaskan bahwa dokumen resmi di Thailand pasti mencantumkan jenis kelamin asli sebagai identitas. Meskipun orang tersebut telah melakukan transgender sekalipun.

Pemberitaan yang diarahkan kepadanya, ia hanya mengungkapkan bahwa itu hanya gosip belaka. Ia tak begitu mempedulikan. Bahkan ia hanya tertawa mendapatkan gosip seperti itu.

Selain itu, karena kecintaannya dengan 'lalapan', ia malah ingin dirinya dijuluki 'Miss Jengkol' untuk tahun depan. Ya, memang sekarang banyak yang menyebut DJ Butterfly ini sebagai 'Miss Pete'. Semua itu karena pete dan jengkol merupakan makanan yang menurutnya luar biasa.

 

Reporter

Galuh Esti Nugraini

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.