Sukses

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Kembali Dekat, Begini Komentar Angelina Jolie

Sedang urus cerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan kembali ke pelukan sang mantan, yakni dengan Jennifer Aniston.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie dan Brad Pitt nampaknya sudah sangat pasrah atas hubungan yang sudah mereka rajut selama bertahun-tahun. Sampai saat ini, proses perceraian antara keduanya pun masih tetap berlangsung.

Namun, meski keduanya sedang dalam masa mengurus perceraian, baik Angelina Jolie maupun Brad Pitt sudah mulai move on dan menata hatinya kembali.

Selain itu, Brad Pitt pun santer tengah dikabarkan kembali ke pelukan sang mantan, yakni dengan Jennifer Aniston. Brad Pitt diketahui memang pernah menikah dengan Aniston selama lima tahun, sebelum dengan Jolie.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston kala itu bercerai pada tahun 2005, atau tepatnya ketika isu perselingkuhan Brad Pitt dan Angelina Jolie ramai dibicarakan. Akhirnya Brad Pitt pun menikahi Jolie,  begitu juga dengan Aniston.

Setelah ditinggalkan Brad Pitt, Jennifer Aniston lantas menikah dengan Justin Theroux pada 2015 lalu. Sama seperti Pitt - Jolie, rumah tangga Aniston dan Theroux juga tengah dilanda prahara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Angelina Jolie Soal Kedekatan Pitt dan Aniston

Tak ayal, isu Brad Pitt kembali ke Jennifer Aniston pun kembali hangat diperbincangkan. Apalagi, keduanya disebut-sebut tengah merancang kerjasama di bidang bisnis properti baru-baru ini. Lantas, bagaimana pendapat Angelina Jolie?

Terkait kedekatan Jennifer Aniston dan Brad Pitt, Angelina Jolie enggan berkomentar. Ia justru kini lebih fokus untuk mengajarkan enam anaknya berempati pada keadaan sekitar.

"Untuk menghargai orang lain. Jika kamu menjalani hidup dan berjalan memikirkan diri sendiri, kebutuhan sendiri dan keinginanmu sendiri, maka bukan hanya kehidupan yang egois, tapi juga kehidupan yang tidak bahagia," kata Angelina Jolie dikutip New Idea.

 

Reporter

Regina Novanda

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.