Sukses

Pose Dinda Syarif Transgender Indonesia di Kontes Kecantikan Thailand

Transgender cantik bernama Dinda Syarif ikut serta mencalonkan diri di ajang ratu kecantikan transgender kelas dunia, yakni Miss International Queen di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia, transgender cantik bernama Dinda Syarif ikut serta mencalonkan diri di ajang ratu kecantikan transgender kelas dunia, yakni Miss International Queen di Thailand. Setibanya di Thailand pada 25 Februari lalu, Dinda Syarif yang merupakan sahabat dari aktor ganteng Kiki Farrel ini pun terlihat anggun dan cantik.

Ketika berada di panggung besar pun, Dinda Syarif terlihat elok saat melakukan catwalk sambil menunjukan kostum yang dipakainya. Namun, meski tak bisa meraih gelar sebagai juara, Dinda Syarif berhasil menyabet gelar Best National Costume di ajang ini.

Ajang Miss International Queen yang diwakili Dinda Syafira dari Indonesia ini memang diselenggarakan khusus untuk para transgender dari seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ajang Ini Tak Jauh Beda dengan Ajang Kecantikan Lainnya

Ajang Miss International Queen diikuti oleh puluhan kontestan dari berbagai negara. Acaranya pun tak jauh beda dengan ajang ratu kecantikan lainnya, dengan banyak macam kegiatan dan proses penilaian.

3 dari 8 halaman

Semua Penilaian Diambil oleh Juri

Di ajang ini, Dinda punya banyak teman baru. Mereka semua dinilai oleh juri dengan tiga kategori pula, beauty, brain and behavoiur.

4 dari 8 halaman

Punya Teman Baru dari Berbagai Penjuru Dunia

Selama mengikuti kontes ini, Dinda mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan baru. Teman-teman dari berbagai belahan dunia pun ia temui.

5 dari 8 halaman

Jalani Proses Karantina

Salah satu kegiatan yang dilakukan Dinda di Thailand adalah tampil di acara televisi setempat. Bersama para kontestan lainnya, Dinda menjalani proses karantina sebelum akhirnya panggung penjurian menjelang.

6 dari 8 halaman

Dinda Tampil Memakai Bikini

Sesi penjurian pada ajang Miss International Queen ini meliputi beberapa sesi. Salah satunya adalah sesi pakaian renang, yang mana Dinda tampil dengan bikini two piece warna hijau dan berhias selendang biru.

7 dari 8 halaman

Tampil Cantik di Panggung

Dinda pun tampil cantik di panggung dengan celana putih dan baju panjang yang membuatnya nampak anggun.

8 dari 8 halaman

Kostum Dinda saat Memenangkan Penghargaan Best National Costume

Inilah kostum yang membuat Dinda menang penghargaan di Miss International Queen. Meski tak membawa pulang mahkota, namun piala sebagai kostum nasional terbaik tentu sudah membanggakan. Selamat Dinda!

 

Reporter

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.