Sukses

Tak Disangka, Shane Filan Ternyata Menyukai Kemacetan Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Ketika penduduk Jakarta membenci kondisi lalu lintas Ibu Kota yang penuh kemacetan, Shane Filan malah menyukai kondisi tersebut. Menurut dia, melihat bagaimana reaksi orang-orang yang terjebak macet adalah hal unik.

"Macet Jakarta memang hal yang buruk. Tapi saya suka melihat bagaimana reaksi orang-orang ketika terjebak di dalamnya," aku Shane seraya tertawa.

Shane Filan juga menyukai nasi goreng seperti kebanyakan warga asing yang datang ke Indonesia. Namun sayang karena harus menjaga suara, dia terpaksa menghindari makan gorengan yang berminyak.

"Nasi goreng itu sangat enak dan saya akan memakannya dengan lahap. Namun, profesi sekarang menuntut saya lebih memilih makanan yang tidak digoreng," tambahnya.

Selain itu, Shane juga sangat menyukai banyak hal yang khas dari ibu kota Indonesia ini, seperti batik sampai karakter udara Jakarta.

 

1 dari 3 halaman

Mantan Anggota Westlife

Shane Filan merupakan salah satu anggota grup Westlife yang masih eksis di dunia musik. Dan untuk kesekian kalinya, ia hadir di Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Datang ke Indonesia

Pada Senin (5/3/2018), Shane Filan didapuk menjadi bintang tamu di sebuah ajang pencarian bakat. Selain bernyanyi bersama peserta, ia juga berduet dengan Judika.

Kehadiran Shane Filan di Indonesia jelas saja sangat ditunggu penggemar. Untuk memenuhi keinginan tersebut, Shane pun siap merilis album terbarunya bertajuk Love Always di Tanah Air.

 

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

 

Artikel Selanjutnya
Datang ke Indonesia, Ini Makanan yang Dicari Shane Filan
Artikel Selanjutnya
7 Konser Musik Besar di Maret dan April, The Chainsmokers Hingga Katy Perry