Sukses

3 Hal yang Buat Film Call Me by Your Name Menarik untuk Ditonton

Liputan6.com, Jakarta Call Me by Your Name meraih satu penghargaan pada Piala Oscar 2018 untuk kategori Skenario Naskah Adaptasi Terbaik setelah masuk 3 nominasi sekaligus. Film Call Me by Your Name mengisahkan tentang cerita cinta seorang remaja laki-laki yang merasakan cinta pertamanya di usia 17 tahun.

Namun kisah cintanya bisa dibilang tak biasa, pasalnya remaja laki-laki bernama Elio (Timothee Chalamet) itu merasa tertarik kepada seorang laki-laki bernama Oliver (Armie Hammer), meskipun Elio sendiri telah memiliki seorang kekasih bernama Marzia (Esther Garrel).

Tak main-main, film garapan Luca Guadagnino ini memiliki rating rata-rata 8.1/10 di IMDb dan rating 96% dari 271 review di Rotten Tomatoes. Hal ini tentu saja menandakan review yang positif untuk film ini. Selain review yang baik, ternyata ada beberapa hal menarik yang membuat kalian ingin menonton film Call Me by Your Name ini, apa saja?

1 dari 4 halaman

Dapat Banyak Penghargaan

Sebelum menang Oscar, Call Me by Your Name ternyata telah banyak mendapatkan penghargaan di beberapa ajang festival. Sebut saja sebagai film terbaik di IFP Gotham Award, skenario adaptasi terbaik di BAFTA award dan juga di Writers Guild Awards.

2 dari 4 halaman

Novelnya Telah Rilis 10 Tahun lalu

Sebelum diangkat ke layar lebar dan sukses seperti sekarang ini, novel Call Me by Your Name telah rilis 10 tahun yang lalu yang ditulis oleh Andre Aciman.

3 dari 4 halaman

Bergaya Retro

Dari segi setting, film ini ternyata dinilai sebagai salah satu film paling stylish. Ini karena wardrobe yang digunakan mengangkat gaya retro 80-an yang dipakai para pemainnya. Selain itu kalian juga bisa melihat dari model potongan rambut Elio dan Oliver yang jadul namun terlihat menarik.

Reporter: Galuh Esti Nugrani

Sumber: Kapanlagi.com

Artikel Selanjutnya
5 Momen Ciuman yang Paling Disukai Wanita
Artikel Selanjutnya
Akibat Masturbasi, Lebih dari 100 Nyawa Pria di Jerman Melayang