Sukses

Siarkan Usai Bunuh Istri di Live Facebook, Pria Ini Gegerkan Medsos

Liputan6.com, Jerman - Seorang pria dari Jerman baru-baru ini menjadi sorotan para pengguna jejaring sosial Facebook. Dirinya dituduh membunuh istrinya sebelum melakukan streaming di Facebook Live.

Abu Marwan diduga telah membunuh istrinya di kediamannya di Muhlacker. Dia dilaporkan menikam istrinya yang berumur 37 tahun hingga empat sampai lima kali di lehernya.

Usai membunuh, dia melakukan siaran langsung di Live Facebook. Pria berumur 41 tahun itu tampak terengah-engah dengan wajah dan tangan yang berceceran darah. Dia juga sesekali mengarahkan kamera ponselnya ke salah satu anaknya. Setelah itu, Marwan melarikan diri dengan mengajak seorang anak.

Melansir Al Arabiya, Selasa (6/3/2018), tak lama setelah Marwan melarikan diri dari tempat kejadian, polisi di Karlshure menahan pria tersebut. Polisi mengatakan bahwa putri dari pasangan itu masih berada di apartemen saat dia memberitahu polisi mengenai kejahatan yang dilakukan ayahnya sekitar pukul 04.30 sore.

2 dari 2 halaman

Alasan Marwan

Marwan diketahui memang telah berpisah dengan istrinya yang memiliki hak asuh atas ketiga anaknya. Pria tersebut mengatakan kepada polisi bahwa korban menendangnya saat dia berusaha mengunjunginya untuk menyelesaikan masalah di antara mereka untuk mempersatukan keluarganya lagi.

Anehnya, pria itu bangga dengan aksi yang dilakukannya. Marwan mengatakan bahwa tindakannya itu menjadi sebuah pesan untuk seluruh wanita yang mengganggu suami mereka dengan mengatakan "Begitulah Anda akan berakhir."

Pria itu bahkan meminta anaknya dan pengikutnya di Facebook untuk membagikan video siaran langsungnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading