Sukses

Davide Astori Meninggal, Ini Ucapan Belasungkawa AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Davide Astori ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tim Fiorentina menginap di Udine Minggu pagi (4/3/2018) waktu setempat. Tak hanya bagi keluarga dan kerabat, kepergian Davide Astori juga dirasakan banyak kalangan, mulai sesama kolega pesepak bola, klub, hingga suporter dari seluruh dunia.

Salah satu klub yang turut merasakan duka mendalam atas kepergian Davide Astori yaitu AC Milan. Terlebih lagi Astori merupakan pemain binaan AC Milan semasa muda. Beberapa tahun lalu, Davide Astori juga pernah mengungkap keinginan terpendamnya untuk kembali ke klub tersebut.

Dikutip laman Bola.com, berikut ucapan dukacita AC Milan atas kepergian selamanya Davide Astori:

"Kesedihan luar biasa dirasakan keluarga dan orang-orang terdekat David Astori. Untuk kalangan yang berkiprah di dunia sepak bola, ini jadi momen menyedihkan. Untuk mendengar kabar semacam ini, untuk mengatasi kabar itu, sangat membuat kami hancur.

David Astori punya senyum sebagai seorang teman yang diinginkan semua orang. Sosok yang mencintai sepak bola, pria muda dari Bergamo yang tumbuh sebagai pemain AC Milan di tim junior. Kariernya berlanjut di Pizzighettone, Cremonese, Cagliari, dan kemudian bermain untuk Italia mengenakan jersey Azzuri dengan gaya alami yang selalu dia tampilkan.

Selama beberapa tahun, di masa lalu, impian untuk kembali ke AC Milan sempat terlintas dalam pikirannya. Sama seperti klubnya, klub terakhirnya yang dibela dalam waktu singkat tetap tegar, Fiorentina, di sini di AC Milan, sekarang berkabung atas meninggalnya Davide, secara intim dan dengan emosi yang dalam serta menyampaikan belasungkawa kami yang paling tulus dan sepenuh hati."

Sumber: Bola.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mengenang Gol Semata Wayang Davide Astori untuk Timnas Italia
Artikel Selanjutnya
Kiper Italia Menangis Sejadinya Mendengar Kabar Davide Astori Tiada