Sukses

Dimas Anggara Terjerat Kasus Penganiayaan, Ini Kata Kapolsek Cilandak

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dipolisikan karena kasus penganiayaan, sangat mengejutkan publik. Dimas Anggara dilaporkan oleh seseorang bernama Fiqih Alamsyah yang juga disebut-sebut sebagai korban dari penganiayaan tersebut.

Saat dihubungi awak media, Kompol Sujanto dari Kapolsek Cilandak pun membenarkan adanya kasus penganiayaan yang dilakukan Dimas Anggara, meski tak menuturkan keterangannya secara rinci, Minggu (25/2/2018).

"Oh betul mas, lagi apa ada yang melaporkan tapi nanti saya kabarin lagi ya saya lagi dijalan," katanya ketika ditanya seputar dugaan penganiayaan yang melibatkan Dimas Anggara itu.

 

2 dari 3 halaman

Dimas Anggara Akan Segera Dipanggil

Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan dan kabarnya dalam waktu dekat ini, Dimas Anggara akan segera dipanggil.

"Benar ada yang laporin bener itu. lagi kita dalemin (kasusnya tersebut). Dalam waktu dekat ini akan ada pemanggilan, nanti saya kabari," tuturnya.

Tak hanya Dimas Anggara, Fiqih Alamsyah yang bertindak sebagai pelapor juga akan dipanggil untuk dipertemukan (konfrontir).

3 dari 3 halaman

Kronologis

Awalnya, korban Fiqih Alamsyah sedang berada didalam ruangan kantor kerjanya. Kemudian, tiba-tiba saja terlapor Dimas Anggara bersama atu orang temannya yang tidak dikenal masuk ke ruang kerja korban sambil mengancam dan menganiaya Fiqih. Sehingga Fiqih mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas.

Sementara itu, Dimas Anggara belum memberikan jawaban terkait masalah tersebut. Pria yang kini digosipkan memacari artis Nadine Chandrawinata itu belum bisa dihubungi untuk mengklarifikasi hal itu.

Liputan6.com juga belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Dimas Anggara. Ponsel bintang film London Love Story juga dalam keadaan tak aktif.

 

Saksikan Juga Video Pilihan Beikut Ini: