Sukses

Terlalu Unik, Wanita Ini Beri Nama 3 Anaknya Panjang dan Rumit

Karena memiliki pemikiran yang sama, pasangan ini menamai anak-anaknya dengan huruf yang susah dilafalkan.

Liputan6.com, Filipina - Nama menjadi identintas seseorang agar bisa dikenali dan disapa oleh orang lain. Tak sedikit, bahkan hampir semua orangtua biasanya telah menyiapkan nama sebelum anaknya dilahirkan.

Tak jarang pula, pasangan yang ingin memiliki bayi telah menyiapkan waktu berbulan-bulan demi sebuah nama yang terbaik untuk anak mereka. Selain itu, suku dan budaya pun memiliki pengaruh yang kuat untuk sebuah nama. 

Namun ternyata, ada orangtua yang memberi nama anaknya karena mereka ingin nama yang tidak biasa meskipun tidak memiliki arti. Mereka adalah pasangan John dan Sam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Anak Panjang dan Rumit Disebut

Jon dan Mercy adalah pasangan asal Filipina yang memberi nama yang susah disebutkan untuk ketiga anaknya. Ketiga anak mereka bernama Zywrygh Lynzh, Pzxydnn Yzzr, dan Djykynll Rysym. 

Ketiga nama tersebut bukanlah ketidak sengajaan John dan Mercy saat mengetik, melainkan karena mereka memiliki pemikiran yang sama.

Ketika ditanya, Mercy punya satu alasan sederhana mengapa mereka menamai anaknya seperti itu.

"Kami hanya menginginkan sesuatu yang unik. Nama ku Mercy dan nama suamiku Jon, nama kami berdua sangat sederhana dan tidak menarik," kata Mercy.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Penebus Keinginan Jon dan Mercy

Karena keduanya merasa nama mereka biasa saja, mereka sepakat untuk menamai anak mereka yang berbeda dengan nama yang ada di dunia.

"Karena nama kami sangat biasa, kami pun sepakat untuk menebusnya melalui nama anak-anak kami," ucap Mercy.

Beredarnya nama anak dari pasangan Jon dan Mercy di media sosial, tidak sedikit warganet merasa kebingungan untuk menyebutkan nama ketiga anak mereka tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.