Sukses

Tak Sadar Sedang Hamil, Wanita Ini Tiba-Tiba Melahirkan di Kamar Mandi

Liputan6.com, Inggris - Seorang perempuan dari Falkrik, Stirlingshire, Inggris tak menyangka bahwa dia melahirkan bayi perempuan di kamar mandi tanpa mengetahui dirinya tengah hamil.

Charlene Fullerton dan suaminya, Steven Fraser telah memutuskan tidak ingin memiliki anak lagi, setelah dikaruniai anak ketiga mereka, Emily yang sekarang berumur 21 bulan.

Ibu berumur 32 tahun itu sebelumnya tidak mengetahui bahwa dia hamil. Meski dia telah curiga dengan perut buncitnya, tapi setelah mencoba dua tes kehamilan semuanya negatif. Dia bahkan tengah rutin meminum pil KB.

"Saya tidak tahu saya hamil. Orang-orang bertanya kepada saya mengapa perutku buncit, tapi anehnya saya masih menstruasi," kata Charlene, melansir Online Daily.

Kehamilannya mulai terungkap ketika suatu malam dia terbangun karena merasakan sakit perut secara terus-menerus. Dia kemudian bergegas ke kamar mandi dan menyadari bahwa dia mengalami pendarahan dan kram parah.

"Saya tahu itu adalah kontraksi saat ingin melahirkan bayi, tapi saya telah memiliki tiga anak dan tidak pernah merasakan kontraksi seperti itu," cerita Charlene.

 

1 dari 2 halaman

Proses melahirkan yang dramastis

Suaminya mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah pada istrinya. "Saya pikir usus buntunya meledak. Saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Steven.

Ternyata Charlene tengah mengalami kontraksi melahirkan bayi dalam kandungannya.

"Saya mendorong kepalanya, akhirnya saya menyadari bahwa saya sedang melahirkan. Itu adalah kejutan besar dalam hidup saya," lanjutnya.

Steven kemudian memanggil ambulans untuk membawa istrinya ke Rumah Sakit Royal Forth Valley. Dokter yang memeriksa Charlene mengatakan bahwa ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Bayi perempuan itu lahir dengan berat 2,7 kg. Dia diberi nama Janey.

"Janey adalah bayi yang sangat lucu dan tentu kedatangannya sangat dramatis," kata Charlene.

 

Artikel Selanjutnya
Tangis Bahagia Penderita Demensia Saat Diberi Boneka Bayi
Artikel Selanjutnya
Skandal 'Pabrik Bayi', Anak Konglomerat Titip Sperma ke 13 Wanita Thailand