Sukses

Menjijikkan, Pria Ini Temukan Bangkai Tikus dalam Burger yang Dimakannya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Australia mengklaim bahwa dia menemukan seekor bangkai tikus kecil berbulu di dalam burger yang dipesannya.

Bruce Blackburn, dari Perth, Australia Barat, seperti dilaporkan NY Post, memesan tiga piring slider yang bentuknya seperti burger kecil di Civic Hotel di Inglewood. Setelah makan dua slider pertama, Blackburn mengatakan bahwa dia melihat sesuatu yang aneh dengan tekstur burger terakhirnya.

"Saya mengambil beberapa gigitan yang pertama dan tidak apa-apa, namun saat gigitan ketiga saya tidak bisa benar-benar menggigitnya. Dan saya menyadari ada bangkai tikus utuh berbulu di antara daging patty," katanya.

Menurut Blackburn, bangkai tikus itu berukuran sepertiga dari seluruh slider patty-nya, dan seketika itu, ia langsung merasa sakit.

Dia dan temannya, Peta, kemudian mendokumentasikan temuan menjijikkan itu di halaman Facebook-nya.

"Setelah AUSTRALIA DAY LUNCH dan inilah yang BRUCE dapatkan di burgernya, dia menggigit utuh seekor tikus. sialan," tulis Peta pada keterangan di akun Facebook-nya dengan menyertakan foto bangkai tikus kecil di samping makanan.

 

2 dari 2 halaman

Hotel Tak Mengkonfirmasi dan Meminta Maaf

Unggahan Peta itu langsung mengundang ratusan komentar dari sesama pengguna Facebook, banyak di antaranya mengungkapkan rasa jijik atas temuan Blackburn. Namun, ada juga yang bersikap skeptis terhadap ceritanya.

Blackburn mengonfirmasi kepada media 9News Australia bahwa dia tidak diberi permintaan maaf atau penjelasan apa pun dari pihak hotel, tapi uangnya dikembalikan.

Atas kejadian menjijikkan itu, Blackburn juga telah melaporkan hotel bersangkutan ke Departemen Kesehatan Australia Barat.

Sementara itu, seorang juru bicara hotel mengatakan kepada situs tersebut bahwa pihaknya akan menyelidiki insiden yang telah dialami Blackburn.

Penulis:

Dhita Adhitya

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com