Sukses

Jadi Peluang Bisnis, Baju Koko Black Panther Muncul di Toko Online

Liputan6.com, Jakarta Sedang tayang di bioskop, film keluaran Marvel terbaru THE BLACK PANTHER, nampaknya sedang viral dan banyak diperbincangkan publik. Bukan karena bagus atau tidaknya kualitas serta cerita dari film THE BLACK PANTHER ini, melainkan pakaian yang dipakai tokoh T'Challa bikin salah fokus, karena mirip dengan baju koko.

Mungkin bagi kalian yang sudah nonton film ini, sesekali akan menyadari bahwa pakaian T'Challa ini memang mirip dengan baju muslim kaum pria di Indonesia. Para netizen pun langsung meramaikan keunikan hal tersebut di media sosial seperti Twitter.

Rupanya pakaian yang dikenakan Chadwick Boseman tersebut didesain berdasarkan motif dan gaya Afrika oleh desainer kostum Hollywood Ruth Carter. Tapi dalam perspektif orang Indonesia, baju tersebut lebih terkesan seperti pakaian muslim, baju koko.

Film yang belum genap sepekan beredar di layar lebar Indonesia ini, bahkan telah menjadi peluang bisnis bagi orang Indonesia. Terbukti dengan adanya beberapa penjual online shop yang mengadakan pre-order baju koko BLACK PANTHER di beberapa market place.

 

 

1 dari 3 halaman

Cuma Rp 250 Ribu

Atau pilih yang ini kalian bisa bergaya ala T'Challa, tapi apa bisa sekharismatik Chadwick Boseman ya? Nah kalian yang bakal merayakan Lebaran dalam waktu dekat bisa tuh segera membeli baju kok T'Challa.

Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu keunggulan film BLACK PANTHER adalah desain kostumnya yang sangat kental unsur etnisitasnya.

2 dari 3 halaman

Film Superhero Marvel Pertama yang Muncul di Halaman Depan Majalah Time

BLACK PANTHER, adalah film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe ini mengisahkan perjuangan T'Challa dalam menjadi penerus tahta Wakanda karena ayahnya meninggal dunia. Ia yang menjadi calon raja secara tiba-tiba punya banyak pergumulan. 

Belum cukup konflik dalam dirinya itu, T'Challa harus menghadapi ancaman dari sosok yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'O dan Michael B Jordan ini bahkan mendapat ulasan tersendiri oleh Majalah TIME. Dengan begitu, BLACK PANTHER adalah film superhero Marvel pertama yang muncul di halaman depan majalah tersebut.  

 

Sumber: Kapanlagi.com

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

 

Artikel Selanjutnya
Juwita Bahar Dilarang Pakai Nama Keluarga, Ini Alasan Annisa Bahar
Artikel Selanjutnya
Beli Lipstik Kylie Jenner Palsu di Toko Online, Bibir Gadis Ini Membesar