Sukses

Ini Sosok Pemuda yang Punya 3 Profesi Meski Usianya Baru 23 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Usia muda seharusnya bukan menjadi hambatan seseorang untuk mencapai kesuksesan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan selagi muda, yang tentunya hal ini bisa dimanfaatkan untuk menorehkan prestasi sebanyak mungkin. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria berusia 23 tahun bernama Ferry Gunawan.

Meski masih terbilang sangat muda Ferry Gunawan tercatat memiliki tiga profesi sekaligus, yakni Dosen, Konsultan Pajak dan bekerja di sebuah perusahaan dengan jabatan tinggi. Pria kelahiran 1994 ini kini tercatat sebagai dosen pengajar di Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia. Tak hanya itu, Ferry juga merintis usaha sendiri yakni sebagai konsultan pajak.

1 dari 3 halaman

Memiliki Jabatan Tinggi

Tak berhenti sampai di situ, pria yang biasa dipanggil Fergunaw itu juga bekerja di sebuah perusahaan skala menengah di Jakarta Barat dengan jabatan tinggi. Karena ketertarikannya di bidang perpajakan, Ferry juga membuka kursus privat bagi siapapun yang ingin belajar perpajakan.

Ferry Gunawan saat ini tengah menjalani pendidikan S2 di Universitas Trisakti dengan indeks prestasi kumulatif cumlaude. Sebelumnya, Ferry juga sudah mulai bekerja saat duduk di bangku kuliah S1. Pekerjaannya saat itu bergerak di bidang Jasa Konsultan Pajak.

2 dari 3 halaman

Akan Lanjut S3

Rencananya, pria yang terhitung sudah bekerja di enam perusahaan tersebut juga akan melanjutkan pendidikan S3-nya di luar negeri setelah lulus S2 nanti.

Ferry membuktikan, usia muda tentu jadi momen untuk bisa mendapatkan banyak pengalaman sebanyak mungkin dan tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa berada di puncak.

sumber: Kapanlagi.com 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel menarik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

Artikel Selanjutnya
Kini Berhijab, Chintami Atmanegara Tetap Cantik di Usia Setengah Abad
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Saat Usia 18 Tahun, Wulan Guritno Bikin Warganet Tercengang